RD Terpilih Sebagai Ketua PDIP Minahasa

RD Terpilih Sebagai Ketua PDIP Minahasa
Robby Dondokambey. (Sumber: sulutnewstv)

KlikMINAHASA – Robby Dondokambey (RD) akhirnya terpilih sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Minahasa, dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab), di Wale Imanuel Koya Tondano, Jumat (28/6/2019).

RD terpilih melalui proses aklamasi, berdasarkan hasil kesepakatan seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP di Kabupaten Minahasa, yang menjadikannya sebagai nominator tunggal pemegang jabatan Ketua DPC PDIP Minahasa, periode selanjutnya.


“Secara aklamasi forum hanya mengusulkan atau menentukan satu nama, yaitu pak RD sebagai ketua. Jadi secara de facto hari ini pak RD sudah sebagai ketua cabang, tinggal menunggu penetapan SK dan sebagainya,” papar Wakil Ketua DPD Janes Parengkuan usai Rakercab.


Parengkuan menambahkan, struktur kepengurusan partai akan disusun bulan depan. “Kabinet akan disusun 17 Juli pada Raker Cabang di Manado,” jelasnya.


Diketahui, Rakercab ini merupakan forum pengumpulan aspirasi pengurus dan anggota PDIP di masing-masing kabupaten dan kota. Salah satunya aspirasi dari PAC di tiap kecamatan untuk mengusulkan nama calon Ketua DPC.


(Raynold Loing)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply