Hadiri Launching Grazia Residence, Wali Kota Tomohon: Terima Kasih Untuk Nona Greysia

Hadiri Launching Grazia Residence, Wali Kota Tomohon: Terima Kasih Untuk Nona Greysia

KlikTOMOHON – Wali Kota Tomohon Jimmy Eman menghadiri sekaligus me-launching Perumahan Grazia Residence, di Jalan Pinaras Kelurahan Tumatangtang Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon, Senin (24/6/2019).

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, pemerintah merespon positif dan mendukung setiap usaha dari Nona Grazia, karena telah banyak membantu pemerintah, khususnya Kota Tomohon.

“Karena kebutuhan tempat tinggal terealisasikan dengan maraknya pembangunan perumahan dan pemukiman di daerah sub-urban, baik yang diselenggarakan oleh pihak pemerintah maupun swasta,” ujarnya.

Pemkot Tomohon bangga, kata dia bangga. Apalagi, ini bukan yang pertama. “Nona Grazia sudah membawa nama Kota Tomohon menjadi harum dalam lomba badminton di ajang nasional. Dan kini dia membawa nama Indonesia di mata dunia,” ungkapnya.

Sementara itu, Dirut PT Garda Bangun Sejahtera Felix Djimin dan Komisaris Perumahan Grazia Residence Greysia Polii berterima kasih kepada Pemerintah Kota Tomohon karena telah membantu menyukseskan launching tersebut.

Launching tersebut dihadiri Direktur Utama PT Garda Bangun Sejahtera Felix Djimin, Komisaris Perumahan Grazia Residence Greysia Polii bersama keluarga, Kepala Cabang BNI Tomohon Alexander Naping, Kasat Reskrim Polres Tomohon AKP Ikhwan Sukri, beserta jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Perlu diketahui bangunan perumahan yang tersedia 97 Unit dengan type 36/84 dan 36/105.

(Vikni Samadi)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply