Gelar Lomba Paduan Suara, Bupati Apresiasi PKBL Jakarta

Gelar Lomba Paduan Suara, Bupati Apresiasi PKBL Jakarta
Foto bersama. (Sumber: Humas Pemkab Minahasa)

KlikMINAHASA – Bupati Minahasa Royke Octavian Roring didampingi Ketua TP-PKK Minahasa Fenny Ch M Roring-Lumanauw membuka Lomba Paduan Suara dalam Acara Festival Leilem Pulang Kampung, yang dilaksanakan Perkumpulan Keluarga Besar Leilem (PKBL) Jakarta, di Gedung Serba Guna Balai Desa Leilem, Kecamatan Sonder, pada Kamis (6/6/2019).

Sebelumnya, Roring beserta rombongan tiba di lokasi kegiatan dengan disambut Tarian Kabasaran serta penampilan Senam Minahasa Hebat oleh anak-anak Desa Leilem.


Dalam sambutannya, Roring mengapresiasi lomba yang digagas para perantau asal Desa Leilem sejak tahun lalu itu. Menurut dia, hal ini merupakan salah satu bentuk kontribusi para perantau asal Desa Leilem untuk menjadikan Minahasa semakin hebat.


Dia pun mengucapkan selamat berjumpa dan berlomba kepada masyarakat. “Atas nama pemerintah kabupaten mengucapkan selamat bakudapa dan selamat melaksanakan lomba-lomba yang ada,” ujar Roring.


Sementara itu, Panitia Pelaksana memberikan doorprize kepada masyarakat, sebelum mengumumkan hasil kegiatan Lomba Paduan Suara. Adapun Rayon Betlehem berhasil menjadi juara 1 lomba berdasarkan keputusan juri.


Sedangkan Rayon Sion menjadi juara 2, dan juara 3 diraih Rayon Sentrum. Dalam kesempatan ini Roring ikut menyerahkan hadiah bagi pemenang Lomba Paduan Suara.


Sekadar informasi, seluruh rangkaian kegiatan PKBL direncanakan berlangsung selama tiga hari, dan akan dilanjutkan dengan berbagai perlombaaan, seperti Senam, Paduan Suara, dan Jalan Sehat, serta ditutup dengan kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dengan menghadirkan Talita Doodo.


(Raynold Loing)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply