Buka Puasa Bersama, Hijabers Kawanua Bagikan Bingkisan kepada 116 Yatim Piatu

Buka Puasa Bersama, Hijabers Kawanua Bagikan Bingkisan kepada 116 Yatim Piatu
Proses penyerahan bingkisan kepada anak yatim piatu. (Sumber: istimewa)

KlikSULUT – Hijabers Kawanua menggelar buka puasa bersama dengan 116 yatim piatu di Kota Manado, di Ruang Serba Guna Kantor Wali Kota Manado, pada Selasa (28/5/2019) kemarin.

Tidak hanya sekadar buka puasa bersama, Hijabers Kawanua juga menyerahkan bingkisan dan uang tunai untuk para yatim piatu tersebut.


Menurut Ketua Hijabers Kawanua Fauziah Stella Pakaya, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap anak-anak yatim piatu di Kota Manado.


Dia menambahkan, kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda tahunan komunitas berhijab ini, dan berharap akan terus berlanjut pada tahun-tahun berikutnya. “Buka puasa ini sudah mememasuki tahun ke tiga,” ungkapnya.


Dia berharap, kegiatan ini bisa memperkuat tali silaturahmi di Bulan Ramadan. “Insya Allah bermanfaat untuk anak-anak yatim piatu,” sambungnya.


Sekadar informasi, para yatim piatu yang mendapatkan kesempatan untuk ikut serta dalam kegiatan ini terus bertambah setiap tahunnya. “Tadinya hanya 100 anak yatim piatu, tapi kini mulai bertambah menjadi 116 anak,” pungkasnya.


(Rifa Datunugu)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply