Terguling Dua Kali, Mobil Kanvas Kopi Sejahtera Terperosok ke Jurang di Jalan Perkebunan

Terguling Dua Kali, Mobil Kanvas Kopi Sejahtera Terperosok ke Jurang di Jalan Perkebunan
Warga berusaha melihat mobil kanvas yang masuk jurang. (Sumber: KlikNews)

KlikMINAHASA – Sebuah mobil kanvas Kopi Sejahtera terperosok ke jurang sedalam sekira 20 meter, setelah sempat terguling dua kali, di Jalan Perkebunan antara Desa Rerer dan Desa Kalawiran Kecamatan Kombi, Kamis (16/5/2019) kemarin.

Menurut sopir mobil tersebut Audy Sumual (53), warga Langowan, peristiwa terjadi sekira pukul 13.00 Wita siang, ketika hendak menuju ke sejumlah desa di bagian utara, untuk menjajakan jualannya sebelum pulang ke kantor di Manado.


Kepada KlikNews di TKP, dia mengaku kaget saat memasuki belokan, karena melihat ada bekas longsoran. Akibatnya, dia bermaksud makin memperlambat laju kendaraan karena saat itu sedang turun hujan. Tapi karena jalan di lokasi licin, mobil tidak bisa dikendalikan dan akhirnya terjun ke jurang. Lanjut dikatakan Audy, dia mengaku tidak terlalu tahu dengan keadaan jalan di daerah ini.

Kondisi mobil setelah masuk jurang. (Sumber: KlikNews)


Hengky Tumbol, rekan Audy di mobil kanvas Kopi Sejahtera, mengaku masih sadar dan melihat jelas bagaimana mobil yang ditumpanginya masuk ke jurang. Kendaraan, lanjut dia, awalnya oleng akibat jalan licin, dan saat masuk ke jurang, terguling sebanyak dua kali dan akhirnya berhenti di dekat pohon bambu.


Beruntung kecelakaan tunggal tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kaca depan mobil yang pecah.


(Raynold Loing)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply