Hadir di Manado, Naavagreen Natural Skin Care Jangkau Semua Kalangan

Hadir di Manado, Naavagreen Natural Skin Care Jangkau Semua Kalangan
Antusiasme warga mengunjungi Naavagreen Natural Skin Care Manado. (Sumber: KlikNews)

KlikSULUT – Satu lagi klinik kecantikan wajah dan kulit hadir di Kota Manado. Ya, klinik kecantikan yang berpusat di Yogyakarta, Naavagreen Natural Skin Care, kini hadir di Jalan Maesa Paal Dua, Manado.

Di Manado, klinik yang memadukan teknologi terkini dan tenaga profesional di bidang kecantikan ini, diketahui, menjadi cabang ke-57 sejak dibuka pada 2014 lalu.


Sudah pasti, Naavagreen Natural Skin Care bisa menjadi pilihan Anda yang ingin melakukan perawatan kulit dan wajah secara maksimal. Harga yang ditawarkan untuk sekali natural facial lumayan terjangkau.


Bayangkan saja, harga Natural Facial hanya Rp40.000. Adapun cream siang dan malam mulai dari Rp50.000. “Ini bukan promo, tapi harga jual dari Naavagreen sendiri memang begitu,” ujar Rahmat Talib, Kepala Cabang Naavagreen Natural Skin Care Manado, pada Sabtu (11/5/2019).


Cukup dengan membayar Rp40.000, kata Talib, seorang customer bisa mendapatkan facial. “Untuk harga Rp40.000 adalah treatment,” katanya.


Sekarang ini, lanjut Talib, prioritas Naavagreen Natural Skin Care adalah bisa menjangkau semua lapisan masyarakat. “Bukan hanya masyarakat yang kelas menengah ke atas tapi juga untuk masyarakat kelas menengah ke bawah bisa mencobanya,” terangnya.


Sekadar informasi, Navaagreen dibuka pukul 9.00-19.00 Wita, pada Senin hingga Sabtu. Sedangkan untuk Minggu, dibuka pukul 11.00-17.00 Wita.


(Rifa Datunugu)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply