Dipercaya Kembali Jabat Kepala Dinas PUPR Manado, Ini Kata Peter Assa

Dipercaya Kembali Jabat Kepala Dinas PUPR Manado, Ini Kata Peter Assa
Kepala Dinas PUPR Manado Peter Assa. (Foto: KlikNews)

KlikMANADO – Peter Assa kembali dipercaya menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Manado, setelah dia menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan yang diserahkan Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Manado Micler Lakat, pada Rabu (8/5/2019) kemarin.

Hal itu pun sempat membuat sejumlah kalangan kaget, dan bertanya-tanya tentang alasan pengangkatannya tersebut. Lantas bagaimana tanggapan Peter Assa? Berikut hasil wawancara KlikNews pada Kamis (9/5/2019).


Dia berterima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado yang kembali mempercayakannya untuk mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Dinas PUPR Manado.


Dia mengatakan, kepercayaan yang diberikan itu akan dijawabnya dengan memberikan seluruh kemampuannya dalam upaya memajukan Kota Manado. “Semua kemampuan akan dikerahkan,” ujarnya.


Menurut dia, tanggung jawab itu pun diterimanya setelah mempertimbangkan segala aspek. “Visi dan misi Pak Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang sangat baik itu harus mendapat topangan yang baik pula dari jajarannya,” terangnya.


Dia pun mengharapkan doa dan dukungan dari berbagai pihak, agar seluruh target yang diberikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado bisa tercapai.


Sebagaimana diketahui, Assa diangkat kembali sebagai Kepala Dinas PUPR Manado menggantikan Roy Mamahit.


(Sahril Kadir)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply