Resmi Dilantik Sebagai Ketua KKSS Sulut, Sofyan Siap Dikritik

Resmi Dilantik Sebagai Ketua KKSS Sulut, Sofyan Siap Dikritik
Prosesi pelantikan KKSS Sulut. (Sumber: KlikNews)

KlikSULUT – Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Sulawesi Utara (Sulut) periode 2018-2023 akhirnya resmi dilantik oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) BPP KKSS Hi Ibnu Munzir, di Graha Gubernuran Sulut, pada Sabtu (4/5/2019).

Menurut Ketua BPW KKSS Sulut Muhamad Sofyan, pelantikan ini menjadi titik awal bergeraknya roda organisasi paguyuban tersebut. Dia pun mengaku optimistis KKSS Sulut akan terus bergerak maju.


Di sisi lain, dia mengaku siap menerima kritikan dan masukan dari berbagai pihak dalam menjalankan roda organisasi. “Sebab KKSS bukan milik pribadi saya sendiri,” tegasnya.


KKSS Sulut, lanjut dia, adalah milik seluruh warga Sulut asal Sulawesi Selatan, sehingga kemajuannya sangat bergantung pada warga itu sendiri. “Jadi kalau cuma satu orang saja yang bergerak tidak ada gunanya,” ujarnya.


Dia menambahkan, KKSS akan turut membantu Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut membangun bumi nyiur melambai ke arah yang lebih baik lagi. “Karena kita punya falsafah yang mirip dengan falsafahnya warga Sulut, yaitu memanusiakan manusia,” pungkasnya.


(Sahril Kadir)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply