Rosalita Segera Cetak Sejarah Baru Politik Ketang Baru

Rosalita Segera Cetak Sejarah Baru Politik Ketang Baru
Foto bersama Rosalita Manday dan pendukungnya. (Sumber: KlikNews)

KlikMANADO – Caleg DPRD Manado dapil Singkil Mapanget dari PDI Perjuangan Rosalita Yulianti Manday bakal segera mencetak sejarah baru dalam dunia politik di Kelurahan Ketang Baru, Kecamatan Singkil.

Jika tak ada aral melintang, Rosalita bakal menjadi anggota DPRD Manado dari kelurahan tersebut. “Lita akan menjadi anggota DPRD Manado dari Ketang Baru, pertama setelah tiga periode hampa,” ujar Konsultan Politik Rosalita Manday, Reyky Landje, saat konferensi pers, di Kelurahan Ketang Baru, pada Selasa (23/4/2019).


Selain sejarah tersebut, Lita, sapaan akrab Rosalita, akan menjadi legislator perempuan yang beragama Islam pertama dari partai berlambang moncong putih itu. “Dari dapil Singkil Mapanget,” tukasnya.


Sementara itu, Lita mengaku terharu atas dukungan yang sudah diberikan masyarakat. “Apalagi kami sempat diterpa isu miring yang sangat tidak mengenakkan hati,” ungkapnya.


Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey, dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado Richard Sualang. “Serta segenap tim pemenangan terlebih masyarakat yang telah mempercayakan mandat suara,” pungkasnya.


(Sahril Kadir)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply