Simbol Pluralisme di Sulut, Herson Mayulu Rebut Kursi ke Senayan

Simbol Pluralisme di Sulut, Herson Mayulu Rebut Kursi ke Senayan
Konferensi Pers Tim Pemenangan Hi Herson Mayulu. (Sumber: KlikNews)

KlikSULUT – PDI Perjuangan akan segera membuktikan bahwa partai yang diketuai Olly Dondokambey di Sulawesi Utara (Sulut) itu adalah partai yang menghargai kemajemukan.

Buktinya, tinggal beberapa langkah lagi partai berlambang moncong putih itu akan bisa mengantarkan salah satu tokoh umat Islam Sulut Hi Herson Mayulu (H2M) menduduki kursi anggota DPR RI.


Manajer Sosialisasi Tim Pemenangan H2M Yudistira Nusrin mengungkapkan, berdasarkan data yang masuk di tim pemenangan saat ini suara H2M sudah mencapai angka 138 ribu.


“Jumlah itu pun belum 100 persen karena masih ada data TPS di Bolmong, Bolmut, dan daerah lainnya yang belum masuk. Ada 336 TPS di Bolmong, Bolmut 138 TPS, Boltim 115 TPS. Itu yang belum masuk datanya,” sebut Yudistira, dalam konferensi pers, Minggu (21/4/2019).


Dengan demikian, lanjut dia, suara H2M diyakini akan terus bertambah. Bahkan dia optimis bahwa suara mantan Bupati Bolsel ini akan mampu mencapai angka 150 ribu.


“Dengan asumsi data TPS di Bolmong, Bolmut, Boltim sebagai lumbung suara, maka kami yakin H2M akan mampu melewati angka 150 ribu. Dan raihan suara ini akan menjadikan H2M finish sebagai runner up di bawah Ibu Adriana Dondokambey, dalam PDI Perjuangan,” sambungnya.


“Kami juga berterima kasih pada Bapak Olly Dondokambey dalam kapasitas beliau sebagai Ketua PDI Perjuangan Sulut yang sudah mengakomodir H2M sebagai representasi umat Islam dalam line up calon legislatif dari partai berlambang moncong putih ini,” pungkasnya.


Sementara itu, H2M saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa suara yang diraihnya tidak hanya berasal dari umat Islam saja. “Ada umat lainnya yang juga memilih saya,” singkatnya.


(Sahril Kadir)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply