Bolmut Kini Punya Ojek Online. Ini Nama Aplikasinya

Bolmut Kini Punya Ojek Online. Ini Nama Aplikasinya
(Sumber: Bojek)

KlikBOLMUT – Masyarakat wilayah Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kini akan lebih merasakan dampak jaringan internet. Pada Jumat (12/4/2019) kemarin, sebuah aplikasi ojek online khusus wilayah Bolmut, bernama Bojek, telah di-launching.

Pemrakarsa Bojek, Abdul Majid Pandialang Bojek menjelaskan bahwa Bojek diambil dari singkatan Bolmut Punya Ojek Online. “Nama tersebut diambil karena Bolmut adalah daerah yang belum pernah disentuh oleh ojek online. Jadi untuk daerah-daerah yang belum ada jasa ojek online lainnya, bisa mencoba Bojek,” ujarnya kepada KlikNews, Minggu (14/4/2019) pagi.


Majid mengungkapkan, Bojek adalah aplikasi gratis yang dapat membantu pengendara atau driver, tukang ojek, ataupun tukang bentor, dalam mencari pelanggan. “Selama ini, mereka yang berada di daerah yang belum tersentuh oleh Gojek ataupun Grab, masih harus menawarkan jasa ke pelanggan yang lewat, atau bahkan harus berputar-putar, sampai ada pelanggan yang memerlukan jasa mereka,” ungkapnya.


“Saat ini dengan Bojek, masalah itu bisa teratasi, kini tidak perlu lagi menawarkan jasanya, cukup memantau aplikasi Bojek dan pelanggan yang akan mencari kita. Tidak ada proses tawar menawar, tidak ada proses menanyakan tujuan, serta tidak ada lagi ketidakpastian harga. Semuanya sudah ditentukan lewat HP hanya dengan menggunakan layanan dari aplikasi Bojek,” sambungnya.


Menurut dia, Bojek adalah aplikasi ojek online yang tidak hanya sekedar melayani jasa untuk mengantar penumpang ke tempat tujuan saja. “Bojek berencana, apabila jumlah driver mencapai target setelah peluncuran versi pertama ini, Bojek sudah siap memberikan layanan sebagai kurir pengantar barang, membelikan makanan atau keperluan lainnya untuk versi selanjutnya,” terangnya.


“Meskipun tidak sebesar Gojek dan Grab, tapi aplikasi Bojek ini mencoba memberikan layanan yang tidak kalah. Selain itu, untuk pengendara atau driver. Tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendaftar sebagai driver Bojek. Cukup memberikan mengisi data pribadi yang valid, maka dalam kurang lebih 24 jam Anda sudah bisa menggunakan layanan Bojek,” pungkasnya.


(Sahril Kadir)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply