Besok, KPU Manado Distribusikan Logistik Pemilu ke Kelurahan

Besok, KPU Manado Distribusikan Logistik Pemilu ke Kelurahan
Komisioner KPU Manado Ismail Harun. (Sumber: KlikNews)

KlikMANADO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado akan mendistribukan logistik Pemilu 2019 ke seluruh kantor kelurahan di Kota Manado, mulai Senin (15/4/2019) besok.

Hal itu diungkapkan Komisioner KPU Manado Divisi Partisipasi Masyarakat (Parmas) dan Sumber Daya Manusia (SDM) Ismail Harun, kepada KlikNews, Minggu (14/4/2019).


Menurut dia, hal itu sesuai dengan hasil rapat koordinasi KPU Manado beberapa waktu lalu. “Sesuai jadwal yang ada seperti itu,” ungkapnya.


“Sengaja pendistribusian dilakukan langsung ke kantor kelurahan, supaya pengamanan logistik bisa terpusat di satu tempat. Nanti tanggal 16 April baru didistribusikan ke TPS,” terangnya.


Logistik Pemilu, lanjut dia, akan didistribusikan lebih dulu ke wilayah pesisir atau wilayah kepulauan. “Karena lokasinya yang jauh, maka wilayah pesisir atau kepulauan akan lebih dulu didistribusikan logistik,” sambungnya.


Dia pun berharap, pendistribusian logistik dapat berjalan aman dan lancar, sesuai harapan seluruh masyarakat Kota Manado. “Jadi kita sekarang ini sedang melaksanakan bimbingan teknis PPK dan fokus untuk persiapan distribusi logistik,” pungkasnya.


(Sahril Kadir)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply