Iswadi Amali Beri Kejutan Saat Kampanye Terbatas di Kampung Kelahirannya

Iswadi Amali Beri Kejutan Saat Kampanye Terbatas di Kampung Kelahirannya
Iswadi Amali saat memberikan orasi politik. (Sumber: istimewa)

KlikMANADO – Caleg DPRD Manado dapil Tuminting, Bunaken, dan Bunaken Kepulauan nomor urut 1 dari Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar kampanye terbatas di kampung kelahirannya, kompleks Segitigamas, Kelurahan Maasing Lingkungan II, pada Jumat (12/4/2019).

Dalam kampanye tersebut, dia memberikan kejutan besar kepada masyarakat yang hadir. Selain mengungkapkan alasan memilih Partai Golkar sebagai kendaraan politiknya menuju kursi DPRD Manado, Iswadi juga mendatangkan orang nomor satu partai berlambang pohon beringin di Sulut, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) bersama caleg DPR RI Partai Golkar Adrian Joppy Paruntu (AJP).


Menurut Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Manado ini, kehadiran CEP yang juga adalah Bupati Minahasa Selatan (Minsel) dan AJP di Kelurahan Maasing terhitung menjadi yang kedua kalinya dalam dua bulan terakhir.


Dalam orasi politiknya, Iswadi mengaku siap mengemban amanat sebagai legislator DPRD Kota Manado, jika dipercayakan masyarakat Manado, khususnya daerah Tuminting, Bunaken dan Bunaken Kepulauan. “Dengan segudang pengalaman yang saya miliki dalam berorganisasi, saya siap untuk mengawal aspirasi masyarakat, khususnya warga Maasing,” tegasnya.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (bertopi) saat berdialog dengan tokoh masyarakat Maasing dan Iswadi Amali. (Sumber: istimewa)


Dia pun membeberkan usaha pertama yang akan dilakukannya jika terpilih sebagai salah satu anggota DPRD Manado. “Hal pertama yang akan saya lakukan adalah mengupayakan agar perayaan Ketupat di Maasing menjadi event pariwisata lokal tahunan, masuk dalam kalender pariwisata Manado,” ujarnya.


“Saya percaya bisa melakukan hal ini karena Golkar dari tahun ke tahun selalu menjadi fraksi besar di DPRD Manado. Tentu saja saya yakin, suara dari fraksi besar seperti Partai Golkar akan didengar Pemerintah Kota Manado,” sambungnya.


Dia juga mengimbau warga agar tidak golput dalam Pemilu 17 April 2019 nanti. “Kepemimpinan yang baik akan lahir berkat andil kita dengan menuju TPS dan mencoblos calon yang kita pilih. Jika kita apatis dengan menjadi golput, maka bukan tidak mungkin justru yang akan hadir adalah pemimpin yang tidak baik,” pungkasnya.


(Sahril Kadir)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply