Sepekan Beroperasi, Begini Penilaian Pengunjung Tentang Baznas Halal Food Center Maasing

Sepekan Beroperasi, Begini Penilaian Pengunjung Tentang Baznas Halal Food Center Maasing
Pengunjung Halal Food Center Maasing. (Sumber: istimewa)

KlikMANADO – Baznas Halal Food Center secara resmi telah beroperasi sejak (5/4/2019) pekan lalu. Lantas bagaimana tanggapan warga yang pernah mengunjungi pusat kuliner halal pertama di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini? Berikut hasil penelusuran KlikNews, pada Jumat (12/4/2019) siang.

Fadly Kasim, salah satu aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, menilai bahwa Halal Food Center Maasing yang diadakan Baznas Sulawesi Sulut sudah lumayan baik.


Penilaian, kata dia, diberikan dengan mengacu pada beberapa aspek. “Harganya murah dan makanannya enak-enak. Selain itu, pelayanannya juga baik dan ramah,” ujarnya.


Senada diungkapkan Iswadi Amali, warga Maasing. Politisi muda Partai Golkar Sulut ini mengatakan, Baznas Halal Food Center Maasing memiliki kelebihan yang kemungkinan belum dimiliki tempat lain.


“Harga sangat terjangkau, higienis dan sudah barang tentu halalan toyyiban. Apalagi tempatnya representatif dan strategis, karena berada di kawasan Boulevard II,” ungkapnya.


Dia pun mengaku bangga karena kini Manado sudah memiliki tambahan pilihan tempat wisata kuliner. “Sebagai Kota Wisata, memang perlu tempat-tempat kuliner seperti ini, biar masyarakat atau turis bisa disajikan beragam makanan,” terangnya.


Sekadar informasi, Halal Food Center Maasing menyediakan berbagai kuliner untuk dibeli pengunjung. Di antaranya ayam iloni, ilabulo, bindebiluhuta, lalapan, ayam bakar, ikan bakar, gorengan, mie ceplok, tinutuan dan banyak lagi.


(Sahril Kadir)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply