Ini Target Perolehan Suara Pemilu Herson Mayulu

Ini Target Perolehan Suara Pemilu Herson Mayulu
Suasana saat pembukaan pengukuhan relawan H2M. (Sumber: KlikNews)

KlikMANADO – Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari PDI Perjuangan dapil Sulawesi Utara (Sulut) Hi Herson Mayulu ternyata memiliki target perolehan suara Pemilu 2019 yang cukup tinggi.

Kepada sejumlah wartawai usai mengukuhkan Tim Relawan H2M se-Kota Manado di Boulevard II Maasing, pada Kamis (11/4/2019) kemarin, Herson mengungkapkan bahwa setiap caleg pasti memiliki target perolehan suara dalam Pemilu.


Dia pun menyatakan bahwa targetnya dalam Pemilu 2019 ini tidak muluk-muluk. “Di Bolmong Raya (BMR) saya menargetkan untuk mendapatkan sebanyak 160.000 suara,” sebutnya.


Sedangkan di luar BMR, kata dia, targetnya hanya sebanyak 100.000 suara. “Itu di kantong-kantong suara yang ada di Bitung, Manado, Mitra (Minahasa Tenggara), dan lainnya,” bebernya.


Adapun untuk Kota Manado, lanjutnya, targetnya hanya sebanyak 60.000 hingga 70.000 suara. “Awalnya saya hanya menargetkan untuk Kota Manado itu hanya 20.000 suara. Tapi setelah melihat kondisi terkini, saya optimis bisa mencapai hingga 70.000 suara,” ungkapnya.


Dia menambahkan, tim pemenangan yang ada mampu bekerja maksimal dan saling menopang untuk mencapai target tersebut. “Juga ikut mengawal jalannya pelaksanaan Pemilu yang aman dan dami,” pungkasnya.


(Sahril Kadir)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply