Penutupan Minahasa Tournament Tennis 2019, Dandim 1302 Dapat Kejutan

Penutupan Minahasa Tournament Tennis 2019, Dandim 1302 Dapat Kejutan

KlikMINAHASA – Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo menyerahkan Tropi Minahasa Tennis Tournament 2019 kepada para pemenang lomba dalam penutupan Tournament Tennis yang ditutup langsung Kadispora Minahasa Sibby Sengke, di Lapangan Indoor Gor Manguni Kelurahan Sasaran, Tondano Utara, pada Minggu (7/4/2019) malam.

Penutupan Minahasa Tennis Tournament 2019 kali ini diawali pertandingan perempat final, semi final dan ditutup dengan pertandingan final dari berbagai macam kategori yang diselenggarakan.

Dalam sambutannya, Dandim 1302/Minahasa berharap, hasil lomba tersebut bisa menjadi motivasi untuk lebih giat lagi berlatih.

“Sehingga bisa memunculkan bibit-bibit atlet yang bisa mengharumkan nama Sulawesi Utara di kancah Nasional maupun Internasional,” ucap Dandim.

Pada kesempatan ini juga pengurus Pelti Minahasa memberikan kejutan kepada Dandim 1302/Minahasa, yang adalah Ketua Pelti Minahasa, berupa Kue Ulang Tahun.

Momen ini pun disambut meriah oleh seluruh panitia, peserta lomba dan tamu undangan, dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Untuk Juara pada Tournament Tennis Minahasa 2019, Juara 3 umum diraih Kota Tomohon dengan perolehan 3 tropi juara satu, 1 tropi juara dua, dan 2 tropi juara tiga.

Untuk juara 2 umum diraih Kota Manado dengan perolehan 3 tropi juara satu dan 2 Tropi juara tiga. Dan untuk juara 1 umum diraih Minahasa dengan perolehan 8 tropi juara satu, 9 tropi juara dua dan 6 tropi juara tiga.

(Vikni Samadi)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply