Pemkot Tomohon Terima 437 Mahasiswa KKT Unsrat

Pemkot Tomohon Terima 437 Mahasiswa KKT Unsrat

KlikTOMOHON – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman diwakili Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menerima mahasiswa Kuliah Kerja Terpadu (KKT) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Angkatan 120, di Pendopo Mall Pelayanan Publik Wale Kabasaran, Senin (8/4/2019).

SAS saat membacakan sambutan Wali Kota mengatakan, perguruan tinggi wajib menyelenggarakan pendidikan, penelitian serta pengabdian kepada masyarakat.

“Kegiatan KKT ini merupakan tindak lanjut dari pengabdian kepada masyarakat, yang merupakan tindak lanjut dari pengabdian kepada masyarakat, yang merupakan kegiatan civitas akademika yang memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk memajukan kesejahteraan dan mencerdaskan kehidupan bangsa,” ujarnya.

“Saya berharap lewat kegiatan KKT ini akan memberikan manfaat bagi para mahasiswa sekalian juga memberikan dampak positif dan membangun bagi Kota Tomohon, semoga dapat beradaptasi dengan budaya di Kota Tomohon dan merasa betah dan nyaman berada di kota yang sejuk ini,” ungkapnya.

Dia juga mengucapkan selamat datang kepada para mahasiswa yang akan melaksanakan praktek di Kota Tomohon beserta seluruh civitas akademika Unsrat Manado yang saat ini hadir di tempat ini dan mempercayakan Kota Tomohon sebagai tempat untuk pelaksanaan KKT,” tutup SAS.

Sebelumnya, Pimpinan KKT Angkatan 120 Unsrat Manado Welly Areros dalam laporannya mengatakan bahwa total mahasiswa yang melaksanakan KKT di Kota Tomohon sebanyak 437 orang, yang dibagi dalam 4 kecamatan terdiri dari Tomohon Utara 124 orang, Tomohon Timur 61 orang, Tomohon Selatan 152 orang, Tomohon Barat 100 orang.

(Vikni Samadi)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply