Ini Tiga Kekuatan H2M Menghadapi 17 April 2019

Ini Tiga Kekuatan H2M Menghadapi 17 April 2019
Hi Herson Mayulu. (Sumber: hersonmayulu.com)

KlikSULUT – Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut) dari PDI Perjuangan Hi Herson Mayulu (H2M) memiliki tiga kekuatan penting dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, yang tinggal menyisakan beberapa hari lagi.

Apa tiga kekuatan tersebut? Berikut pernyataan H2M kepada KlikNews, pada Minggu (7/4/2019).


Dikatakan mantan Bupati Bolmong Selatan (Bolsel) ini, tiga kekuatan yang sangat diandalkannya adalah ikhtiar (berusaha), doa, dan tawakkal.


Ikhtiar, kata dia, adalah kekuatan pertama yang tidak hanya sekadar berbentuk lisan atau niat. “Dalam ikhtiar ini, kita harus melakukan segala daya upaya untuk meraih dukungan,” ujarnya.


“Ikhtiar juga harus dibarengi dengan doa yang tulus kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT. Tanpa doa, ikhtiar yang dijalankan tak akan bernilai,” terangnya.


Adapun tawakkal, lanjut dia, adalah kekuatan akhir yang harus dimiliki siapapun di dunia ini dalam menghadapi berbagai persoalan. “Tawakkal itu adalah bentuk kepasrahan manusia atas kehendak ilahi,” ungkapnya.


“Kita sudah berusaha dan berdoa agar mendapatkan dukungan sebanyak-banyaknya dalam Pemilu kali ini. Tapi kita juga harus pasrah dengan kehendak Tuhan. Jika Tuhan berkehendak usaha kita berhasil maka akan berhasil. Dan sebaliknya,” sambungnya.


Dia menambahkan, waktu pemilihan yang makin dekat ini, yang bisa dilakukan caleg adalah menjalankan tiga kekuatan itu.


(Sahril Kadir)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply