Hilman Firmansyah Idrus: Silaturahmi adalah Kekuatan Dahsyat

Hilman Firmansyah Idrus: Silaturahmi adalah Kekuatan Dahsyat
Suasana saat Hilman Firmansyah Idrus (kaos merah) bersama masyarakat. (Sumber: istimewa)

KlikMANADO – Arus dukungan untuk Calon anggota legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) Dapil Manado dari PDI Perjuangan Hilman Firmansyah Idrus terus meningkat, seiring makin dekatnya waktu pemungutan suara Pemilu 17 April 2019.

Buktinya, dalam setiap kunjungan maupun undangan, pemuda yang sukses dengan berbagai usahanya ini selalu mendapat sambutan hangat masyarakat dari berbagai golongan dan usia.


Meski demikian, Hilman tak lantas berbangga diri. Kepada sejumlah wartawan, Sekretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulut ini mengaku tetap berikhtiar untuk meraih dukungan masyarakat sebesar-besarnya.


Caranya pun, lanjut dia, sangat sederhana, yaitu bersilaturahmi bersama warga. Menurut dia, silaturahmi adalah kekuatan yang sangat dahsyat. “Bersilaturahmi dengan sesama warga Manado membuat saya merasa bahagia,” ungkapnya, Minggu (7/4/2019).


“Ini sangat saya rasakan saat mendapatkan sambutan masyarakat di semua tempat yang saya kunjungi. Selain bertatap muka, kami juga bisa berdiskusi. Kekuatan silaturahmi sangat luar biasa terasa di tengah ikhtiar yang saya lakukan ini,” terang putra dari pasangan Hj Neltje Ali-Poiyo dan Hi Abubakar Idrus ini.


Selain bersilaturahmi, Hilman pun sering terlihat menghadiri undangan kegiatan Majelis Ta’lim dan BTM, dan undangan lainnya. Di tengah kesibukannya sebagai CEO Kepala Naga Group, Owner One Galery Coffee, dan Komisaris di Sulut FC, dia pun sering tampak mengunjungi beberapa Panti Asuhan untuk bersenda gurau dengan anak-anak Panti.


(Sahril Kadir)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply