Paruntu Tegaskan JJEK Layak Menjadi Pimpinan DPRD Kota Tomohon

Paruntu Tegaskan JJEK Layak Menjadi Pimpinan DPRD Kota Tomohon

KlikTOMOHON – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menegaskan bahwa Caleg DPRD Kota Tomohon Dapil 1 Tomohon Tengah, Timur dan Barat, James Johanis Enrico Kojongian (JJEK) layak menjadi Pimpinan DPRD Kota Tomohon.

Dia pun siap mengawal untuk jabatan pimpinan wakil rakyat itu. Hal itu diungkapkan CEP saat memberikan motivasi pada Rapat Terbatas Tim Pemenangan Legislatif JJEK, di Puncak Kaisanti Woloan Tomohon, Sabtu (30/3/2019).

“Dukungan bagi JJEK, yang juga Putra Woloan ini pada Pemilu Legislatif 2014 silam, memberikan sinyal dan diyakini akan mampu menjadi peraih suara terbanyak seperti sebelumnya,” sambungnya.

Hal itu, lanjut dia, bisa terwujud jika masyarakat Woloan Raya mampu memberikan dukungan dengan memilih JJEK pada 17 April 2019 mendatang.

“Sehingga Partai Golkar dapat mempercayakannya menjadi pimpinan lembaga wakil rakyat di Kota Tomohon,” ungkap CEP yang ikut didampingi Adrian Jopie Paruntu (AJP) yang juga adalah Calon Anggota DPR RI Partai Golkar Dapil Sulut.

Sementara itu, JJEK menyatakan bahwa dukungan masyarakat adalah kepercayaan di legislatif DPRD Kota Tomohon. Sehingga dia akan menjawabnya dengan komitmen terhadap kepentingan masyarakat.

“Dukungan masyarakat Woloan Raya ditambah dengan kelurahan lainnya di Dapil 1 tentu bisa menjawab tantangan ini, demi memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Tomohon,” kata JJEK.

(Vikni Samadi)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply