Viral, (Video) Prabowo Singgah di Rumah Duka Warga Dekat Lokasi Kampanye di Manado

Viral, (Video) Prabowo Singgah di Rumah Duka Warga Dekat Lokasi Kampanye di Manado
Prabowo saat kampanye di Manado. (Sumber: KlikNews)

KlikSULUT – Calon Presiden (Capres) RI Prabowo Subianto melakukan kampanye rapat umum di Lapangan Ketang Ternate Baru, Manado, pada Minggu (24/3/2019).

Namun tak ada yang menyangka bahwa Capres nomor urut 02 itu ternnyata ikut menyempatkan diri untuk melayat di rumah duka warga yang berada sangat dekat dengan lokasi kampanye.


Diketahui, warga yang meninggal dunia dan sempat dilayat Prabowo adalah isteri dari mantan Ketua DPRD Sulut Hi Ahmad Husain, yaitu Alm Hj Ani Niode. Alm meninggal dunia pada Minggu (24/3/2019) subuh.


Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa yang mengabadikan dan men-share momen berharga ini. Ingin melihat video tersebut? Silakan lihat video di bawah ini.


Sementara itu, dalam orasinya pada rapat umum tersebut, Prabowo membeberkan alasannya memilih Manado sebagai lokasi pertama kampanye terbuka.


“Saudara-saudara sekalian, mengapa saya memilih kampanye terbuka di tanah kelahiran ibu saya, karena di dalam badan saya mengalir darah kawanua atau darah Minahasa,” ungkapnya.


“Saya ini Orla (Orang Langowan), jadi saya berharap bisa mendapat dukungan dari saudara-saudara sekalian di Sulawesi Utara,” ujarnya kepada ribuan massa pendukung yang langsung disambut yel-yel.


“Saya ingin tegaskan agar Indonesia menjadi bangsa pemenang, bukan bangsa kalah, kita ingin Indonesia Adil dan Makmur. Kita ingin Indonesia menang, kita ingin seluruh rakyat kita menikmati kemakmuran, kita ingin memberantas dan memerangi kemiskinan,” kata dia lagi.


(Rifa Datunugu/ Sahril Kadir)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply