Ibadah Syukur HUT ke-55 Ketua TP PKK Minahasa, Bupati Minahasa Tetap Ingatkan Hal Ini

Ibadah Syukur HUT ke-55 Ketua TP PKK Minahasa, Bupati Minahasa Tetap Ingatkan Hal Ini
Suasana. (Sumber: Humas Pemkab Minahasa)

KlikMINAHASA – Ibadah syukur memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Ketua TP PKK Minahasa Fenny Roring-Lumanauw, dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Minahasa, pada Sabtu (23/3/2019). Ibadah syukur yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Hein Arina tersebut berjalan khusuk.


Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw dalam sambutannya mengajak para tamu undangan untuk bersyukur, karena dapat berkumpul di rumah dinas bupati untuk memperingati HUT ke-55 istri tercinta dari Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring.


“Di setiap pria sukses pasti ada wanita hebat. Jadi Ketua TP PKK ini merupakan sosok wanita yang hebat, karena menjadi pendamping hidup dari bupati Minahasa. Dimana banyak pergumulan yang dilalui oleh Bapak Roy, dapat dilewati karena ada ibu Nining yang kuat mendampingi,” ujar Kandouw.


Sementara itu, Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring mengaku bersyukur atas kasih dan karunia Tuhan, karena rangkaian ibadah boleh terlaksana dengan baik. “Dan atas kasih serta tuntunan Tuhan, istri tercinta boleh berulang tahun yang ke- 55 Tahun, dan kali pertama berulang tahun sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Minahasa,” tuturnya.


“Atas nama Ketua Tim Penggerak PKK Minahasa mengucapkan terima kasih kepada kita semua karena boleh menyempatkan untuk hadir bersama-sama dengan keluarga untuk memperingati hari ulang tahun ke-55 Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa. Kiranya Tuhan yang akan membalas segala budi baik dan doa dari saudara semua,” sambungnya.


Bupati juga tak lupa mengajak semua pihak untuk menyukseskan Pemilu pada 17 April nanti. “Kiranya menjelang pemilu dan sesudahnya, kondisi tetap aman. Mari bersatu untuk menjadi Minahasa semakin hebat, Sulawesi Utara semakin hebat, dan tentunya Indonesia Hebat,” pungkasnya.


Adapun ibadah syukur Keluarga Roring Lumanauw ini turut dihadiri Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Sulut Kartika Devi Tanos, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekkab) Minahasa Jeffry Korengkeng, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa Seeve Korengkeng-Warouw.


Hadir juga Kepala BPN Minahasa Ramilin Sinurat, Kepala Kantor Kementerian Agama Minahasa Sonya Mongkau, Keluarga Besar Roring-Lumanauw, Forkopimda Minahasa, anggota DPRD Minahasa, jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, pengurus Tim Penggerak PKK Minahasa, pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa, pengurus Dekranasda Minahasa, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta tamu dan undangan lainnya.


(Raynold Loing)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply