HUT ke-55, Ketua TP PKK Minahasa Fenny Roring-Lumanauw Berbagi Kasih dengan Tiga Panti Asuhan

HUT ke-55, Ketua TP PKK Minahasa Fenny Roring-Lumanauw Berbagi Kasih dengan Tiga Panti Asuhan
Suasana berbagi kasih. (Sumber: Humas Pemkab Minahasa)

KlikMINAHASA – Ketua TP PKK Minahasa Fenny Roring-Lumanauw yang genap berusia 55 tahun, pada Sabtu (23/3/2019), berbagi kasih dengan berdiakonia kepada tiga panti asuhan, di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak “Cinta Kasih” Talikuran Remboken.


Acara berbagi kasih itu diawali ibadah yang dipimpin Pdt Henny Luntungan Rumangu, dengan mengambil pembacaan Alkitab yang terdapat dalam Kejadian 22:15-18.


Acara dilanjutkan dengan penyerahan diakonia dan bantuan buat tiga Panti Asuhan, yaitu Panti Asuhan Cinta Kasih, Panti Asuhan Kasih Sayang, dan Panti Asuhan Maupusan.


Ketua TP PKK Minahasa yang juga adalah Bupati Minahasa Fenny Roring-Lumanauw, pun menyampaikan kesaksiannya dengan mengucap syukur dan suka cita karena bisa menikmati berkat Tuhan, sehingga bisa berumur 55 tahun. “Umur manusia hanya Tuhan yang akan menambahkannya,” tuturnya.


Dia mengaku, dirinya dan keluarganya merasa bangga dan bersyukur dapat bertatap muka dengan masyarakat Remboken, khususnya anak-anak panti asuhan, yang hadir saat ini. “Dengan harapan anak-anak bisa bersekolah dengan baik serta berguna dan dapat meraih apa yang menjadi cita-cita dan selalu diberkati Tuhan,” terangnya.


Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Remboken, dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu pada 17 April mendatang.


“Mari kita topang di dalam doa agar terlaksana dengan aman dan damai. Adik-adik panti asuhan belum bisa memilih tapi bisa berdoa bersama-sama,” ujarnya.


“Kami sekeluarga bersyukur karena istri saya boleh berhari ulang tahun yang ke-55 tahun, kiranya keluarga kami boleh menjadi berkat bagi seluruh masyarakat Minahasa,” harapnya.


Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Denny Mangala, Danramil Remboken Kapten Inf Winfrid Sonhalebar, Kapolsek Remboken AKP Agus Musidi, Camat Remboken Joris Tumilantouw, Kepala Bagian TUP dan Keuangan Setdakab Minahasa Lona Wattie, Kepala Bagian Kesra Setdakab Minahasa Janny Kaunang, dan para pengurus dan anak panti asuhan.


(Raynold Loing)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply