Soal Kokain Yang Ditemukan Warga di Perairan Kima Bajo, BNNP Sulut Kejar Tersangka

Soal Kokain Yang Ditemukan Warga di Perairan Kima Bajo, BNNP Sulut Kejar Tersangka
Barang bukti. (Sumber: KlikNews)

KlikSULUT – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Utara (Sulut) melakukan pemusnahan massal terhadap temuan barang haram berupa kokain, yang ditemukan di perairan Kima Bajo Minahasa Utara, pada akhir Februari 2019 lalu.

Kepala BNNP Sulut Brigjen Pol Utomo Heru Cahyono menjelaskan bahwa barang haram tersebut sebelumnya ditemukan oleh nelayan ketika sedang memancing di perairan Kima Bajo.


“Mereka menemukannya dan segera melaporkan kepada TNI yang ada di lokasi tersebut dan langsung diserahkan kepada kita,” jelas Cahyono, dalam konferensi pers, di Kantor BNNP Sulut, Jumat (22/3/2019).


“Tersangka masih dalam penyelidikan, dan total yang ditemukan kurang lebih ada 1 Kg, dan yang lain disisakan untuk kepentingan peradilan, apabila suatu saat tersangkanya tertangkap, dan juga untuk kepentingan pengecekan laboratorium,” kata dia lagi.


Cahyono pun mengungkapkan bahwa temuan ini adalah yang terbanyak di tahun ini. “Dan jenis kokain ini adalah yang jarang kami temukan. Kami akan selidiki terus dan tetap akan kerja sama dengan pihak terkait untuk mengungkap tersangka,” pungkas Cahyono.


(Rifa Datunugu)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply