776 Orang Resmi Jadi THL Pemkab Minahasa

776 Orang Resmi Jadi THL Pemkab Minahasa
Foto bersama. (Sumber: Humas Pemkab Minahasa)

KlikMINAHASA – 776 orang Tenaga Harian Lepas (THL) menerima Surat Keputusan (SK) Bupati Minahasa tentang Pengangkatan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa yang diserahkan langsung Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring, pada Rabu (20/3/2019), di BPU Tondano.

Berdasarkan laporan yang disampaikan Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, pengangkatan THL dilakukan untuk menunjang pemerintahan di Kabupaten Minahasa.


Pengangkatan tersebut, kata Rumagit, ditetapkan melalui SK Bupati Minahasa tahun anggaran 2019, dan terdiri dari tenaga administrasi perkantoran, petugas kebersihan, petugas rumah tangga, penjaga kantor, sopir, operator, petugas pemadam kebakaran, THL tenaga bantu, petugas keamanan, dokter umum, perawat, bidan, dan lainnya.


Bupati Minahasa dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para THL yang masuk dalam daftar penerima SK saat ini. “Keterbatasan kinerja ASN dianggap perlu untuk menambah THL di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa,” ujarnya.


Roring pun meminta kepada THL untuk berusaha dan menjawab tanggung jawab yang diberikan lewat kinerja maksimal, sesuai bidang yang dipercayakan. “Karena di pundak saudara-saudari juga kita bersama-sama mewujudkan Visi ROR-RD,” ungkapnya.


“Saya mengucapkan selamat kepada 776 THL dan mari bersama-sama dengan ASN di dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk melakukan pelayanan yang prima, pelayanan yang betul-betul berpihak kepada rakyat minahasa, dan berbanggalah karena sudah terpilih,” jelasnya.


Lanjut dikatakannya, kontribusi yang diberikan dengan maksimal akan berdampak besar pada sukses dan berhasilnya program ROR-RD, khususnya di tahun 2019 ini. “Di manapun ditempatkan untuk mentaati atasan, tunjukkanlah disiplin dan utamakan Prestasi, Dedikasi, Loyalitas dan Tidak Tercela (PDLT). Dan taatilah peraturan perundang-undangan yang berlaku, dan mari bersama-sama mensukseskan program pemerintah,” tegasnya.


Dia juga mengimbau agar kepercayaan yang sudah diberikan kepada 776 THL tersebut dijawab dengan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat. “Sebagaimana yang kita harapkan, orang lain melayani kita dengan baik, begitu juga kita melayani masyarakat. Sekali lagi banyak selamat dan selamat bekerja kepada THL,” pungkasnya.


(Raynold Loing)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply