Ibadah Syukur Keluarga Dondokambey-Lengkong, Ini Penyampaian Sekkab Minahasa

Ibadah Syukur Keluarga Dondokambey-Lengkong, Ini Penyampaian Sekkab Minahasa
Suasana ibadah syukur. (Sumber: Humas Pemkab Minahasa)

KlikMINAHASA – Keluarga Dondokambey-Lengkong melaksanakan ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 tahun Wakil Bupati Minahasa pada 1 Maret 2019, dan HUT ke-53 tahun Wakil Ketua TP-PKK Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong, pada Jumat (15/3/2019).

Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina yang berlaku sebagai Khadim, mengambil bagian dalam pembacaan Alkitab Matius 16 : 21- 28. “Kita sudah memasuki minggu sengsara yang pertama. Marilah kita memikul salib dan menyangkal diri, dan mengucapkan banyak selamat kepada keluarga Dondokambey-Lengkong yang saat ini bersyukur atas berkat Tuhan,” ungkapnya.


Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekkab) Minahada Jeffry Korengkeng, dalam sambutannya, menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan, khususnya bagi Wakil Ketua TP-PKK Martina Dondokambey-Lengkong yang berhari ulang tahun pada saat itu.


“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa menyampaikan selamat ulang tahun kepada ibu Martina Dondokambey-Lengkong ke-53 tahun yang saat ini sebagai Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, bahkan pendamping hidup bapak Wakil Bupati Minahasa,” ujarnya.


“Keberhasilan seorang suami di dalamnya ada doa dari seorang istri. Banyak selamat buat Keluarga Dondokambey-Lengkong, dan kiranya keluarga ini terus diberkati Tuhan dan menjadi berkat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa,” tutup Korengkeng.


Turut hadir, Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina, Ketua BPMW Tondano 5 dan selaku ketua BPMJ Moria Sasaran Pdt Soni Repi, Deputy Branch Manager PT Bank SulutGo Cabang Tondano Jein Arina bersama dengan jajaran, jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Ketua Dharma Wanita Persatuan Seeve Korengkeng Warouw, tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh masyarakat, tamu dan undangan lainnya.


(Raynold Loing)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply