Mulai Malam Ini Kawasan Pecinan Manado Bakal Makin Ramai. Ada Apa?

Mulai Malam Ini Kawasan Pecinan Manado Bakal Makin Ramai. Ada Apa?
Rapat persiapan Manado Street Food. (Sumber: Humas Pemkot Manado)

KlikMANADO – Kawasan Kampung Cina (Pecinan) Kota Manado diprediksi bakal makin ramai, mulai Jumat (15/3/2019) malam hari ini.

Bagaimana tidak, pada saat itu rencananya Manado Street Food akan dibuka secara resmi oleh Wali Kota Manado Vicky Lumentut di kawasan tersebut.


Sebagaimana diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata Manado Lenda Pelealu, kegiatan ini akan melibatkan puluhan tenant yang akan menjual berbagai makanan.


“Nantinya ada 25 tenant yang akan menyediakan hidangan Chinese food, Minahasa food dan Western food. Kami dari Dinas Pariwisata juga sudah melakukan test food untuk melihat kesiapan mereka,” ungkapnya.


Dia menambahkan, kegiatan ini adalah kerja sama antara Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dan ASITA Sulut, juga didukung oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut.


“Kami juga sudah menggelar rapat pemantapan yang dipimpin Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan untuk membahas persiapan, sudah termasuk ketersediaan fasilitas publik dan lalu lintas di sekitar kawasan street food agar berjalan aman dan tertib,” pungkasnya.


(Sahril Kadir)

Baca Juga :  (Video) Pawai Obor Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Manado
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply