Ketum PPP Dikabarkan Kena OTT KPK, Ichal Ali Imbau Kader Simpatisan Tenang

Ketum PPP Dikabarkan Kena OTT KPK, Ichal Ali Imbau Kader Simpatisan Tenang
Ketua DPC PPP Manado Madzhabullah Ali. (Sumber: WhatsApp)

KlikMANADO – Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy dikabarkan kena Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pada Jumat (15/3/2019).

Informasi yang beredar, Romi, sapaan akrab Romahurmuziy, ditangkap di Kantor Kementerian Agama Sidoarjo, pukul 9.00 WIB. Lantas bagaimana tanggapan Ketua DPC PPP Kota Manado Madzhabullah Ali?


Melalui KlikNews, Ichal Ali, sapaan akrab Madzhabullah Ali, berharap para kader dan simpatisan partai berlambang kabah, khususnya di Kota Manado, agar tetap tenang.


“Kami berharap kader dan simpatisan PPP di manapun berada tetap tenang. Kita tunggu saja info valid dan resmi dari KPK,” katanya melalui pesan singkat WhatsApp, Jumat (15/3/2019) siang.


Dia juga berharap, pengurus, kader dan simpatisan PPP bisa tetap tenang dan fokus untuk menghadapi Pemilu yang tinggal beberapa pekan lagi.


“Memang kabar ini harus diakui ada pengaruhnya. Apalagi pemilu tinggal beberapa minggu lagi. Tapi insya Allah seluruh pengurus dan kader serta simpatisan tetap tenang dan fokus dalam menghadapi pemilu yang sudah di depan mata,” pungkasnya.


Sekadar informasi, KPK akan membeberkan status pihak-pihak yang diamankan dalam kasus ini dalam waktu 1×24 jam.


(Sahril Kadir)

Baca Juga :  Facebookers Kirimkan Catatan Simpatik ke Akun FB Aditya
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply