Gedung DPRD Sulut Dipuji Sekretaris DPRD DKI Jakarta

Gedung DPRD Sulut Dipuji Sekretaris DPRD DKI Jakarta
Sekretaris DPRD Sulut Bartholomeus Mononutu saat memperlihatkan kondisi ruangan kerja di sekretariat. (Sumber: KlikNews)

KlikSULUT – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) kedatangan tamu dari Sekretariat DPRD DKI Jakarta, pada Kamis (14/3/2019) kemarin.

Kedatangan mereka pun diterima langsung Sekretaris DPRD Sulut Bartholomous Mononutu dengan memperlihatkan ruangan-ruangan yang ada di kantor sekretariat tersebut.


Sementara itu, Sekretaris DPRD DKI Jakarta Yuliadi mengaku kagum dengan keberadaan gedung rakyat ini. “Untuk penerima aspirasi dari masyarakat sangat bagus, presentasinya bagus,” ujar Yuliadi, Kamis (14/3/2019).


Bahkan, menurut dia, gedung Sekretariat DPRD Sulut lebih bagus jika dibandingkan dengan DKI Jakarta. “Karena DKI lahannya tidak seluas ini, tidak seluas yang di Manado untuk pemerataannya. Kami belum punya niat untuk mendirikan gedung baru juga. Kita hanya melihat aja, bagaimana untuk fasilitas gedung DPRD di Sulut,” jelasnya.


“Sejauh ini sinergitas antara DPRD Sulut Dan DPRD DKI Jakarta berjalan baik. Kita kan ada pertemuan rutin di Forkom pertiga bulan, jadi kita pindah-pindah wilayah, dari situ kita bisa menimba informasi dari teman-teman daerah yang lain,” pungkas Yuliadi.


(Rifa Datunugu)

Baca Juga :  GEMA Akan Menggema di Seluruh Sulut
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply