Penilaian Lomba HATInya PKK Minahasa, Waket TP-PKK Martina Dondokambey Turun Langsung di Desa Kayuuwi

Penilaian Lomba HATInya PKK Minahasa, Waket TP-PKK Martina Dondokambey Turun Langsung di Desa Kayuuwi
Foto bersama. (Sumber: Humas Pemkab Minahasa)

KlikMINAHASA – Wakil Ketua TP-PKK Martina Dondokambey Lengkong dan tim penilai Pokja III melakukan penilaian lomba HATInya PKK Kabupaten Minahasa tahun 2019, di Desa Kayuuwi, Kecamatan Kawangkoan Barat, Rabu (13/3/2019) kemarin.

Sekadar informasi, lomba HATInya PKK Kabupaten Minahasa tahun ini dilakukan secara berjenjang, dimana setiap kecamatan mengirimkan satu desa untuk mengikuti lomba ini.


Martina Dondokambey Lengkong mengungkapkan, lomba ini dilaksanakan agar keluarga terbiasa merawat halaman, karena sangat berdampak dalam pemanfaatan barang bekas, dan mengantisipasi penggunaan barang plastik.


Menurut dia, lomba HATInya PKK adalah program unggulan TP-PKK. “Sehingga fungsi HATinya PKK bisa memberikan manfaat bagi keluarga Minahasa. Semoga apa yang menjadi harapan bersama Minahasa semakin maju semakin hebat akan terwujud,” tutur Martina, mewakili Ketua Tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Minahasa Fenny CHM Roring Lumanauw.


“Mari kita sukseskan program HATInya PKK Kabupaten Minahasa, dengan mengoptimalkan dan memanfaatkan pekarangan halaman rumah dengan menanam aneka tanaman obat-obatan, bahkan buah-buahan yang menjadi kebutuhan keluarga, akan tercipta halaman yang Asri, Teratur, Indah dan Nyaman,” Pungkas Martina, didampingi Tim Pokja III, Sekcam Kawangkoan barat, Perangkat desa Kayuuwi, dan Jajaran TP-PKK Minahasa.


(Raynold Loing)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply