Setkab Bolmong Selatan Berguru di Minahasa

Setkab Bolmong Selatan Berguru di Minahasa
Suasana. (Sumber: Humas Pemkab Minahasa)

KlikMINAHASA – Sekretariat Daerah Kabupaten (Setkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolmong Selatan) melakukan studi banding terkait pelaksanaan tugas serta pelayanan kepada masyarakat di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Selasa (11/3/2019) kemarin.

Menurut Asisten Administrasi Umum Setkab Bolmong Selatan Ridel Paputungan, studi banding ke Kabupaten Minahasa dilakukan untuk menimba ilmu terkait pelaksanaan tugas dalam melayani pimpinan maupun dalam pelayanan masyarakat.


Menurut dia, wilayah dari Kabupaten Bolmong Selatan ada tujuh kecamatan, serta 81 desa. 90 persen wilayahnya berada di pesisir pantai.


“Sedangkan potensi daerah di Kabupaten Bolmong Selatan sendiri yaitu di bidang pertambangan, perkebunan dan terlebih hasil laut,” jelas Paputungan.


Paputungan juga berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa karena sudah menerima kunjungan mereka kali ini dengan baik.


Sementara itu Asisten Administrasi Umum Setkab Minahasa Hetty Rumagit berterima kasih kepada Pemkab Bolmong Selatan karena sudah berkunjung di Minahasa.


Dia pun menjelaskan profil Minahasa, baik luas wilayah maupun potensi alam di kabupaten itu, serta menjelaskan visi dan misi Minahasa. Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi serta penyerahan cindera mata.


Kunjungan kerja ini turut dihadiri Asisten Administrasi Umum Setkab Minahasa Hetty Rumagit, Kepala Bagian TUP dan Keuangan Setkab Minahasa Lona Wattie, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setkab Minahasa Moudy Pangerapan, Asisten Administrasi Umum Setkab Bolmong Selatan Ridel Paputungan, Kepala Bagian TUP Setkab Bolmong Selatan Cimy Wua, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setkab Bolmong Selatan Ahmadi Modeong, Kepala Bagian Umum Setkab Bolmong Selatan Abdilah Gonibala, bersama staf yang hadir.


(Raynold Loing)

Baca Juga :  (Video) Aksi Damai ADO Sulut di Kantor Gubernur
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply