Unik, PKS Kota Manado Sosialisasi Politik dengan Flash Mob

Unik, PKS Kota Manado Sosialisasi Politik dengan Flash Mob
Suasana Flash Mob PKS Manado. (Sumber: istimewa)

KlikMANADO – Kreativitas kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Manado patut diacungi jempol. Buktinya, mereka terus melakukan sosialisasi politik dengan cara yang terhitung efektif.

Yang teranyar, PKS Kota Manado menggelar Flash Mob, di Jalan Piere Tendean, Boulevard, Manado, mulai dari Jembatan Megamas hingga It Center Manado, pada Sabtu (9/3/2019) kemarin.


Terpantau, kegiatan ini diikuti para calon anggota legislatif (caleg), kader, hingga simpatisan PKS, dengan menggunakan atribut partai. Hadir juga Ketua PKS Manado Abu Hasan Sjafi’i, dan Ketua PKS Sulawesi Utara (Sulut) Syarifudin Saafa.


Saat diwawancarai, Ketua PKS Manado Abu Hasan Sjafi’i mengapresiasi seluruh elemen kader serta simpatisan PKS yang turut memeriahkan Flash Mob tersebut. “Alhamdulillah, para peserta Flash Mob begitu antusias. Saya mengapresiasi kerja keras dan konsolidasi dari penyelenggara kegiatan ini,” ujarnya.


Dia menjelaskan, Flash Mob bertujuan mengampanyekan PKS dengan visi-visi besarnya, atribut, dengan kreasi dan inovasi yang ditunjukkan para kader.


Sementara itu, Koordinator Lapangan Flash Mob Marwan Agansi menjelaskan, kegiatan ini sangat efektif sebagai sarana mempublikasikan lagi atribut PKS, edukasi politik, dan ajakan-ajakan PKS agar masyarakat memilih para caleg yang diusung PKS, baik di Manado maupun Sulut pada umumnya.


“Kita mendesain acara ini benar-benar untuk membumikan PKS, menguatkan Paslon Capres Prabowo-Sandi, sehingga mendapat banyak dukungan dari masyarakat. Melalui Flash Mob juga kami mengukur bahwa dampak kehadiran PKS di tengah-tengah masyarakat begitu dibutuhkan. Target kami juga, di antaranya memperluas segmen pemilih PKS. Mau berkhidmat untuk umat,” bebernya.


(Sahril Kadir)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply