Pendukung H2M Kampanyekan Anti Golput

Pendukung H2M Kampanyekan Anti Golput
Hi Herson Mayulu. (Sumber: KlikNews)

KlikSULUT – Kampanye anti golput mulai disuarakan para pendukung Hi Herson Mayulu (H2M). Kampanye tersebut dicetuskan untuk memperkecil peluang tingginya jumlah masyarakat yang tidak menggunakan hak pilihnya, dalam Pemilu 17 April 2019 nanti.

Menurut Foni, pendukung H2M di Manado, setiap suara yang diberikan pada Pemilu 2019 nanti, akan sangat berharga bagi Indonesia dan Sulawesi Utara (Sulut) selama lima tahun ke depan.


“Memang ada yang menyebutkan bahwa golput juga pilihan. Tapi kalau kita pilih golput, maka menurut saya, itu sama artinya dengan bersikap apatis terhadap bangsa dan negara ini,” ujarnya, pada Jumat (8/3/2019).


Senada dikatakan pendukung H2M lainnya, Yuyun. “Yang kita kampanyekan bukan hanya sekadar anti golput. Tapi kita juga mengajak masyarakat untuk memilih caleg yang kita percaya bisa membawa aspirasi di DPR RI,” terangnya.


Perempuan yang mengaku beraktivitas sebagai ibu rumah tangga (IRT) ini mengungkapkan, kesadaran masyarakat untuk tidak golput harus dibangun sejak sekarang. “Dan gerakan ini harus dimulai dari anggota masyarakat itu sendiri,” tuturnya.


“Kami para pendukung H2M merasa berkewajiban untuk mengampanyekan anti golput, demi kesuksesan pesta demokrasi lima tahunan ini. Ini gerakan spontanitas kami,” sambungnya.


Sementara itu, Hi Herson Mayulu mengapresiasi kampanye anti golput ini. “Saya berterima kasih kepada para pendukung yang mau secara suka rela mengampanyekan anti golput,” ujarnya.


“Semoga kampanye yang dilakukan ini bisa membantu manyadarkan masyarakat pemilik hak pilih untuk bisa menggunakan hak pilihnya secara baik pada Pemilu 2019 nanti,” pungkasnya.


(Sahril Kadir)

Baca Juga :  Baliho Dirusak, H2M: Maafkan dan Doakan
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply