Andrei Angouw: Gedung DPRD Sulut Adalah Rumah Rakyat

Andrei Angouw: Gedung DPRD Sulut Adalah Rumah Rakyat
Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw saat memberikan sambutan pada acara Reuni Akbar Alumni SMP Negeri 3 Manado. (Sumber: KlikNews)

KlikSULUT – Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw menegaskan, Gedung Sekretariat DPRD Sulawesi Utara (Sulut) merupakan rumah rakyat. Sehingga, dia menyayangkan jika ada aksi unjuk rasa yang berujung anarkis di gedung tersebut.

“Jadi jika ada yang datang demo lalu berbuat anarkis hingga merusak tempat ini, kan sayang. Karena ini rumah rakyat. Rumah kita semua, kenapa harus dirusak,” ungkap Angouw, saat memberikan sambutan pada acara Reuni Akbar Alumni SMP Negeri 3 Manado, di Gedung Sekretariat DPRD Sulut, Kamis (7/3/2019) malam.


Menurut dia, status sebagai rumah rakyat pun membuat kelompok masyarakat bisa menggelar kegiatan di gedung ini, sesuai dengan persyaratan dan aturan yang berlaku. “Kegiatan ini (Reuni Akbar Alumni SMP Negeri 3 Manado) dilaksanakan di tempat ini (Gedung Sekretariat DPRD Sulut) karena gedung DPRD merupakan rumah rakyat,” tegasnya.


Dia pun menyentil pelaksanaan reuni akbar ini. “Saya ingin mengucapkan selamat bagi bapak ibu sekalian yang melaksanakan kegiatan ini. Tentunya kebanggaan alumni adalah sekolah. Jadi kalau boleh, kita kembali ke almamater untuk melakukan sesuatu. Karena kalau tidak ada sekolah, mungkin kita tidak akan jadi seperti sekarang ini,” katanya.


(Rifa Datunugu)

Baca Juga :  Ini Daftar Nama Pejabat Pemkot Manado yang Dilantik Senin Malam
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply