Amankan Pemilu 2019, Polres dan Kodim Minahasa Gelar Rakor

Amankan Pemilu 2019, Polres dan Kodim Minahasa Gelar Rakor
Suasana rakor. (Sumber: Humas Polres Minahasa)

KlikMINAHASA – Dalam rangka pengamanan Pemilu Tahun 2019, Polres Minahasa menggelar Rapat koordinasi (Rakor) bersama Kodim 1302 Minahasa di Ruang Maesa Polres Minahasa, pada Rabu (6/2/2019), sekira pukul 13.15 Wita, kemarin.

Diungkapkan Kabag Ops Polres Minahasa Kompol Ahmad Sutrisno, rakor ini membahas pembentukan dan latihan Tim Dalmas Gabungan Polres dan Kodim 1302 Minahasa, untuk pengamanan Pemilu Tahun 2019.


“Polres Minahasa akan menyiapkan segala hal dalam latihan Dalmas bersama antara Polres dan Kodim, serta simulasi akan dilakukan sesuai dengan skenario yang akan disusun bersama dengan pihak Kodim 1302 Minahasa,” terang Ahmad.


Lanjut dia, lokasi kegiatan latihan atau simulasi Dalmas akan dilaksanakan di Kantor KPU Kabupaten Minahasa.


Sementara pihak Kodim 1302 Minahasa yang diwakili Mayor Inf Feky Wolang mengatakan, Kodim 1302 Minahasa akan terus melakukan koordinasi tentang pelaksanaan kegiatan tersebut. “Intinya pelaksanaan Pemilu 2019 nanti, akan dipersiapkan dengan maksimal kami dan Polres,” tukasnya.


Sekadar informasi, Rakor tersebut dihadiri Pasi Ops Kodim 1302 Minahasa Kapten Inf WS Halebar, Kasat Binmas AKP Ambo Tuwo, Kasat Sabhara Iptu Lilik Setiono.


(Raynold Inox Loing)

Baca Juga :  Timsel KPU Kabupaten dan Kota Sosialisasikan PKPU Nomor 7 Tahun 2018
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply