Jelang Muswil KB PII Sulut, Malik Suma Siap Lawan Alkatiri

Jelang Muswil KB PII Sulut, Malik Suma Siap Lawan Alkatiri
Malik Suma kiri siap bertarung dengan Djafar Alkatiri dalam Muswil KB PII Sulut. (Sumber: KlikNews)

KlikSULUT – Musyawarah Wilayah (Muswil) Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII) Sulawesi Utara (Sulut) diinformasikan akan digelar di Sekretariat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulut, pada Jumat (8/2/2019) nanti.

Dalam Muswil kali ini, Abdul Malik Suma memastikan diri maju sebagai calon Ketua KB PII Sulut. “Saya siap maju sebagai calon ketua dalam muswil kali ini. Saya serius, tidak main-main,” tegasnya, melalui KlikNews, Rabu (6/2/2019).


Menurut dia, sudah saatnya KB PII Sulut dipimpin oleh kader yang tergolong masih muda. “Agar lebih fresh, sehingga kegiatan organisasi bisa berjalan normal,” terangnya.


Selain itu, lanjut dia, dirinya serius mencalonkan diri sebagai ketua karena melihat kondisi KB PII Sulut sejak 10 tahun terakhir, yang dinilainya kurang bergeliat di masyarakat. “Bahkan kalau mau jujur tak terlihat sama sekali aktivitasnya,” ungkapnya.


“Padahal sebenarnya KB PII Sulut memiliki kader-kader yang bukan asal-asalan. Hampir semuanya memiliki kualitas dan rata-rata punya jabatan strategis,” sambungnya.


Sekadar informasi, visi yang akan dibawanya adalah mempertegas komitmen perjuangan. Dia disebut mendapat dukungan dari KB PII muda dan kader-kader PII Sulut.


Sekadar informasi, selain Malik Suma, Djafar Alkatiri juga disebut-sebut akan maju sebagai calon Ketua KB PII Sulut dalam Muswil kali ini. Terinformasi, Djafar didukung para pengurus KB PII Sulut periode sebelumnya.


(Sahril Kadir)

Baca Juga :  Hati-Hati Terjerembab dalam Dosa Politik
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan