Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-20 GMIM Anugerah Teling Tingkulu, Angouw Harap Kualitas Pelayanan Gereja Makin Baik

Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-20 GMIM Anugerah Teling Tingkulu, Angouw Harap Kualitas Pelayanan Gereja Makin Baik
suasana ibadah. (Sumber: Humas DPRD Sulut)

KlikSULUT – Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw menghadiri Ibadah syukur dalam rangka HUT ke-20 GMIM Anugerah Teling Tingkulu Lembah, Minggu (3/2/2019) kemarin.

Dalam sambutannya, Angouw menyampaikan selamat ulang tahun yang ke- 20 kepada BPMJ serta seluruh jemaat GMIM Anugerah Tingkulu, dan berharap pelayanan gereja semakin maju.


“Dengan semakin bertambahnya usia, tentunya akan semakin bertambah kualitas gereja dan jemaat dalam pelayanan. Semoga pelayanan gereja Anugerah semakin ditingkatkan,” ucapnya.


Lebih lanjut, Angouw juga mengimbau agar jemaat selalu menjaga lingkungan gereja, dengan tidak membuang sampah sembarangan. “Ini merupakan salah satu bentuk melayani agar pembangunan gereja inipun bisa tercapai,” terangnya.


Sekadar informasi, dalam ibadah syukur itu, yang bertindak selaku Khadim adalah Pnt GS Vicky Lumentut. Ibadah juga dirangkaikan dengan peletakan batu pertama pembangunan TK/PAUD serta pelantikan pengurus Panji Yosua GMIM Anugerah Tingkulu.


Turut hadir dalam ibadah syukur HUT ke-20 GMIM Anugerah Tingkulu, para pendeta-pendeta yang pernah bertugas di GMIM Anugerah.


(Rifa Datunugu)

Baca Juga :  Ini Pandangan Umum Fraksi DPRD tentang Ranperda Pertanggungjawaban APBD Sulut 2017
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan