HUT Posigadan, Bupati Bolsel Duet dengan Eks Vokalis Matta Band

HUT Posigadan, Bupati Bolsel Duet dengan Eks Vokalis Matta Band
Bupati Bolsel Iskandar Kamaru saat berduet dengan Sunu. (Sumber: istimewa)

KlikBOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru kembali membuat heboh masyarakat Bolsel, pada malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kecamatan Posigadan, Kamis (17/1/2019) malam.

Bagaimana tidak, untuk kedua kalinya Kamaru tampil di atas panggung untuk berduet dengan artis ibu kota yang adalah eks vokalis Matta Band, Sunu.


Keduanya secara kompak menyanyikan lagu yang dipopulerkan Gito Rollis, berjudul “Cinta yang Tulus”. Terpantau, aksi panggung top leader Bolsel ini seperti kejutan bagi Sunu, yang menunjukkannya lewat ekspresi wajah.


“Alhamdulillah, ternyata Pak bupati jago nyanyi. Ini luar biasa. Bapak bupati mau menghibur masyarakatnya,” kata Sunu kepada masyarakat, dari atas panggung.


Penampilan Kamaru pun mendapat sambutan hangat masyarakat yang tampak terus mengabadikan momen langka tersebut dengan menggunakan smartphone.


Sekadar informasi, sebelum berduet dengan Kamaru, vokalis yang kini sering tampil dengan pakaian syar’i (islami) itu membawakan sejumlah tembang religi, seperti “Rapuh” yang dipopulerkan Opick, “Sepanjang hidup” yang dipopulerkan Maher Zein dan sejumlah tembang religi populer lainnya.


Adapun aksi Kamaru itu sebenarnya menjadi yang kedua. Tepatnya pada 27 Desember 2018 lalu, saat Dzikir Akbar Pemkab Bolsel di Kawasan Perkantoran Pemkab Bolsel, Panango, Kamaru juga naik panggung menghibur masyarakat, dan berduet dengan artis religi ibu kota, yakni Ray Shareza, eks vokalis Band Nineball.


(*/Sahril Kadir)

Baca Juga :  Bangunan Rehabilitasi Pasar Pinasungkulan Diserahkan ke PD Pasar Manado Akhir Mei
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply