Rolling Pejabat, GSVL: Ini Bukan Hukuman

Rolling Pejabat, GSVL: Ini Bukan Hukuman
Wali Kota Manado Vicky Lumentut. (Foto: Nyiur Times)

KlikMANADO – Rolling dan mutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado kembali dilakukan, pada Jumat (11/9/2018) kemarin, dengan melibatkan 12 pejabat eselon II.

Wali Kota Manado Vicky Lumentut (GSVL) menegaskan, rolling dan mutasi pejabat tersebut harus dipahami sebagai bentuk penyegaran di tubuh organisasi Pemkot Manado, bukan punishment atau hukuman.


“Ini adalah penghargaan dan penyegaran di lingkup Pemerintah Kota Manado, sehingga kinerja kita semakin hari semakin baik, dengan semangat yang baru pula,” ujarnya dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan, saat upacara pemberhentian dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama Pemkot Manado, di Ruang Serba Guna Kantor Wali Kota Manado, Jumat (11/1/2019).


Menurut dia, penempatan pejabat baru sudah melalui pertimbangan yang matang. “Tidak ada faktor like or dislike atau suka dan tidak suka,” tegasnya.


Dia pun berharap, penyegaran ini dapat memberi semangat berinovasi pada perangkat daerah yang dipimpin. “Tujuan pelantikan ini adalah peningkatan kualitas Kota Manado,” tegasnya.


Sekadar informasi, pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Manado Micler Lakat, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Heri Saptono, Asisten III Bidang Administrasi Umum Frans Mawitjere, Kepala BKPP Manado Corry Tendean, dan pejabat eselon II lainnya.


(Sahril Kadir)

Baca Juga :  Pemkot Manado Jadi Penggerak dan Pembina Masyarakat Tangguh Bencana Terbaik
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply