Mor Imbau Warga Manado Hindari Lokasi Rawan Bencana

Mor Imbau Warga Manado Hindari Lokasi Rawan Bencana
Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan. (Sumber: KlikNews)

KlikMANADO – Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan mengimbau warga Manado untuk dapat menghindari lokasi rawan bencana. Imbauan tersebut disampaikannya terkait cuaca ekstrem yang melanda wilayah Manado dan sekitarnya.

 

Bahkan, tak tanggung-tanggung, imbauan tersebut disampaikannya lewat akun facebook pribadinya, Mor Dominus Bastiaan, pada Jumat (28/12/2018) pagi.

 

 

Selamat Pagi. Sepertinya angin kencang diperkirakan masih akan terus berlangsung pada hari ini. Mohon warga untuk hindari tempat-tempat yang rawan bencana. Juga masyarakat yang tinggal di pesisir pantai agar waspada. Kita berdoa agar kota Manado dilindungi selalu oleh Tuhan. Selamat beraktivitas. Tuhan memberkati.

#callcentermanado112,” bunyi imbauan tersebut.

 

 

Sebagaimana diketahui, sejak beberapa hari lalu, Kota Manado dan sekitarnya, terus dilanda angin kencang dan gelombang tinggi di perairan Manado.

 

 

Tak hanya itu, pada Kamis (27/12/2018) malam, sebuah video yang menayangkan terjangan ombak di Kawasan Megamas, tepatnya area Mc Donald’s dan KFC, sempat heboh di sejumlah media sosial.

 

(Sahril Kadir)

Baca Juga :  Ini Dia Ketua Ashiri Manado Periode 2018-2022
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply