Ini Dia Ketua Ashiri Manado Periode 2018-2022

Ini Dia Ketua Ashiri Manado Periode 2018-2022
(Sumber: Ashiri Manado)

KlikMANADO – Asosiasi Hiburan dan Rekreasi (Ashiri) Manado menggelar Musyawarah ke-2, di Ruang Dahlia Hotel Aston Manado, Rabu (5/12/2018).

 

Kegiatan dengan agenda utama pemilihan Ketua Ashiri Manado periode 2018-2022 itu akhirnya mempercayakan Arthur Supit untuk sekali lagi memimpin organisasi tersebut.

 

Adapun Arthur, dalam sambutannya usai terpilih mengatakan, kepercayaan yang diberikan kepadanya merupakan amanat dan wujud komitmen untuk terus maju dan bekerja sama demi kepentingan semua pihak.

 

“Selama tahun-tahun kepemimpinan yang telah dilewati, sudah banyak yang kita perjuangkan. Kali ini pun, atas kepercayaan teman-teman sekalian, mari kita lanjutkan perjuangan kita, demi hiburan di Kota Manado, dimana ke depannya untuk pariwisata juga,” kata Arthur.

 

Arthur pun berharap, semua pihak yang terlibat dalam usaha hiburan dan wisata malam makin aktif berkomunikasi agar lancar. “Mari kita sama-sama berkarya untuk usaha hiburan, pariwisata Manado karena tempat hiburan juga destinasi wisata,” ajaknya.

 

Selain ketua, forum musyawarah juga menunjuk Sakila Hamdjati sebagai Sekretaris, Wakil Sekertaris Christian Pratasik, Bendahara Robby Lengarano, Wakil Ketua Unsur Bidang Hendra Gerung, Wakil Ketua Hubungan Masyarakat Yosua Tangku, Unsur Bidang Kesehatan KPA Kota Manado Joni Wuisan, Unsur Bidang Pariwisata Raymond Frans, Unsur Bidang Perijinan Reyni Tamara, Unsur Bidang Media dan Informasi Into Bukarakombang fan Stanly Mamuaya.

 

Sedangkan para anggota Hollywood Cafe, Blue sea, Kowloon Cafe, Millenium Cafe, Atlantis Cafe, Diva Karaoke, Sarona Pub, Club Deluxe, Marina Bay, New Good Day Club, Happy Poppy, B-one, Las Vegas, Muncelo Karaoke, dan Nui Zig Zag Club.

 

Sekadar informasi, musyawarah langsung dilanjutkan pelantikan pengurus Ashiri Manado yang baru, yang dilakukan oleh Asisten II Setda Kota Manado Robby Mottoh, dan turut dihadiri oleh Dinas Pariwisata Kota Manado.

Baca Juga :  Lembar Penilaian Kinerja Kepala PD Beredar. Olly: Itu Hoax!

 

(Sahril Kadir)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply