Pegadaian Bantu Tim Muda Panzer

Pegadaian Bantu Tim Muda Panzer
Proses penyerahan bantuan. (Sumber: Harian Manado)

KlikMANADO – PT Pegadaian (Persero) kembali menunjukkan konsistensinya menopang pemain muda sepak bola Sulawesi Utara. Buktinya, Selasa (4/12/2018 kemarin), salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini menyerahkan bantuan perlengkapan sepak bola kepada punggawa PS Panzer-Pegadaian Manado U-17, yang akan bertarung di Piala Suratin Zona Sulut.

 

Penyerahan bantuan yang digelar di Restoran Wahaha, Kawasan Megamas, ini, dipimpin langsung Senior Vice President PT Pegadaian (Persero) Wilayah V Manado Supriyanto, disaksikan pula Vice President Operasional Wilayah V Manado Zulfan Adam, Inspektur Wilayah V Manado Sudjarwono, dan Ketua Panzer Manado Aan Pateda, serta Sudirman Kaharu dari Pegadaian Wilayah.

 

Usai penyerahan, Senior Vice President PT Pegadaian (Persero) Wilayah V Manado Supriyanto berpesan agar para pemain muda menjaga sportivitas dalam bertanding. “Jangan emosional ketika berhadapan dengan lawan. Tetap kendalikan emosi, meski lawan bertindak keras,” harapnya.

 

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen Panzer-Pegadaian yang telah berbuat banyak dalam perkembangan persepakbolaan Sulut. Makanya, dia meminta agar para pemain tetap menghindari potensi cedera. “Karena kalau anda cidera, tidak ada yang akan menggunakan adik-adik. Ingat ya, menjaga nama baik tim sangat penting. Karena nama Pegadaian jadi dikenal sebagai BUMN Pembina olah raga anak muda,” ungkap Pimwil yang senang sepak bola itu.

 

Sementara itu, dua pemain yang mewakili rekan-rekannya untuk menerima bantuan tersebut, Zulfikar Yusuf dan Faisal Burhan, mengaku senang dengan perlengkapan sepak bola tersebut. “Alhamdulillah, kami akan menjaga nama baik tim Panzer dan Pegadaian,” tutur Zulfikar yang berpostur mungil.

 

Dua official pelatih Panzer Pegadaian Hamdi Idris dan Lukman Idris ikut bahagia menyaksikan proses penyerahan bantuan. “Bantuan berupa perlengkapan kaos tim, home dan away, sepatu, jersey official, dan 10 bola,” kata Aan diaminkan Idris bersaudara.

Baca Juga :  Hebat! MAN Model 1 Manado Sukses Gelar Pemilu Ketua OSIS Berbasis Online

Sekadar informasi, punggawa muda Panzer-Pegadaian telah membuktikan diri sebagai tim tangguh di level domestic. Mereka sukses menjadi juara grup untuk di zona Manado. Dengan demikian, Panzer-Pegadaian lolos enam besar, untuk mencari tiket ke putaran final Piala Suratin.

 

(Rifa Datunugu/Sahril Kadir)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply