Film tentang Fenomena Ojek Online Tayang di Bioskop Awal Desember Nanti

Film tentang Fenomena Ojek Online Tayang di Bioskop Awal Desember Nanti
(Sumber: Youtube)

KlikSULUT – Satu lagi hiburan yang bisa dinikmati para ojek online tanah air, dalam mengisi waktu lowong di awal Desember nanti. Pada 6 Desember 2018, bioskop tanah air akan mulai menayangkan sebuah film bergenre drama-komedi, yang diproduksi TBS Films.

 

Sebagaimana dikutip dari berbagai sumber, film berjudul “Sesuai Aplikasi” layak ditonton para ojek online bersama keluarga. Pasalnya, film ini mengangkat realitas masyarakat kota yang begitu familiar dengan aplikasi jasa transportasi online ini.

 

Dalam film yang dibintangi Titi Kamal dan Ernest Prakasa ini, problematika keseharian ojek online dihadirkan secara ringan dengan bumbu komedi yang akan mengundang tawa para penonton.

 

Dikutip dari Tribun Jogja, film ini menceritakan pesahabatan dua ojek online yang sedang berjuang memenuhi kebutuhan masing-masing. Pras, adalah pria yang sangat menyayangi keluarga, dan sedang berupaya membiayai operasi jantung ibunya.

 

Sedangkan yang satunya lagi, Duras, merupakan pria bertanggung jawab, dan terus berupaya menjalankan wasiat bapaknya memenuhi biaya pendidikan adiknya.

 

Tertarik menyaksikan film ini? Saksikan “Sesuai Aplikasi” di di bioskop terdekat Anda pada 8 Desember nanti.

 

(Sahril Kadir)

Baca Juga :  ADO Dukung Unjuk Rasa Ratusan Ojek Online Besok
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply