Sambangi Prajurit Kodim 1309 dan Raider Yonif 712, Pangdam Merdeka Ingatkan Hal Ini

Sambangi Prajurit Kodim 1309 dan Raider Yonif 712, Pangdam Merdeka Ingatkan Hal Ini
Foto bersama. (Sumber: KlikNews)

KlikSULUT – Pangdam Merdeka Mayjen Tiopan Aritonang mengingatkan para prajurit TNI untuk tidak ikut terlibat dalam politik, khususnya pada Pemilu 2019. Peringatan tersebut disampaikannya saat melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1309 Manado, Rabu (21/11/2018) kemarin.

 

“Sekarang ini sudah musim tahun politik, saya berpesan agar prajurit jangan terlibat masalah politik. Kita lurus saja, jangan terlibat di dalamnya, dan kita harus netral, jika ingin memberikan pengamanan, silakan saja, tapi jangan terlibat,” kata Aritonang.

 

Selain itu, dia juga mengingatkan agar para prajurit juga bisa menggunakan gadget sebagaimana mestinya. “Mari kita manfaatkan media sosial secara baik, jangan sampai diperbudak oleh gadget. Dan satu hal lagi jangan sampai menyebarkan berita hoax,” sambungnya.

 

Sekadar informasi, kedatangan Pangdam Merdeka Mayjen Tiopan Aritonang ke Kodim 1309 Manado merupakan rangkaian agenda kunjungan kerjanya di Manado, sekaligus untuk melakukan tatap muka langsung dengan prajurit.

 

Sementara itu, Dandim 1309 Letkol Arif Harianto mengaku bangga dan terhormat dengan kedatangan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen Tiopan Aritonang. “Saya merasa bangga dan terhormat akan kedatangan Pangdam. Karena ini merupakan yang pertama kali,” ujarnya.

 

“Kedatangan Pangdam juga disambut prajurit dengan begitu antusias. Hal itu terbukti dengan banyaknya prajurit yang bertanya dan panglima juga menjawab pertanyaan dari parjurit dengan senang hati,” pungkasnya.

Baca Juga :  Sisi Lain Rapat Paripurna HUT ke-54 Sulut, Nyanyian Anak Disabilitas Bikin Haru
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply