Ratusan Peserta Ikuti Audisi Liga Dangdut Indosiar 2 di Manado

Ratusan Peserta Ikuti Audisi Liga Dangdut Indosiar 2 di Manado
Peserta audisi Liga Dangdut Indosiar 2 saat mendaftarkan diri. (Sumber: KlikNews)

KlikMANADO – Setelah sukses mendapat rekor MURI lokasi audisi terbanyak tahun lalu, Indosiar kembali membuka ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indosiar (LIDA) kedua di 34 provinsi. Di Sulawesi Utara, Kota Manado pun dipilih sebagai lokasi audisi.

 

Menariknya, minat masyarakat khususnya kaum muda Sulawesi Utara untuk mengikuti audisi kali ini cukup tinggi. Buktinya, ratusan orang diketahui telah ikut mendaftarkan diri mengikuti ajang pencarian bakat yang digelar di Best Western the Lagoon Manado, Kamis (8/11/2018).

 

Rianti Kartini Umar, peserta asal Langowan, mengaku, mengikuti audisi LIDA 2 karena terinspirasi dengan penyanyi dangdut Lesti, yang merupakan pentolan Dangdut Akademi Indosiar (DAI). “Saya berharap bisa menjadi penyanyi yang terkenal dan bisa memberikan yang terbaik serta bisa membahagiakan orang tua saya,” akunya.

 

Perempuan yang datang ke lokasi audisi dengan didampingi ibunya ini pun mengaku bangga dan bersyukur karena dirinya dinyatakan lolos ke tahap berikutnya, yakni video booth. Apalagi, lanjut dia, sebelumnya dirinya tak pernah mengikuti audisi sejenis.

 

Sementara itu, VP-PSRD Division Head LIDA 2 Ekin Gabriel menjelaskan, Manado dipilih sebagai lokasi audisi karena pertimbangan kemudahan akses. “Mudah dijangkau peserta atau pihak Indosiar,” terangnya.

 

“Melalui program Liga Dangdut 2 ini, Indosiar berharap dapat menjadi program yang inspiratif dan akan melahirkan idola Indonesia dengan kualitas vokal dangdut terbaik, hingga turut meramaikan industri hiburan tanah air,” ungkapnya.

 

(Rifa Datunugu)

Baca Juga :  Facebookers Kirimkan Catatan Simpatik ke Akun FB Aditya
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply