Ini Hasil Pertandingan Liga Champions Tadi Malam

Ini Hasil Pertandingan Liga Champions Tadi Malam
(Sumber: Pandit Football)

KlikSPORT – Delapan pertandingan babak grup Liga Champions Eropa akhirnya selesai dipertandingkan, pada Rabu (7/11/2018) malam waktu Eropa, atau Kamis (8/11/2018) dinihari, waktu Indonesia.

 

Banyak gol yang tercipta dari delapan pertandingan yang dipertandingkan. Buktinya, berdasarkan data yang diperoleh dari website resmi UEFA, total ada 29 gol yang tercipta.

 

Pada Grup E, Bayern Muenchen berhasil menaklukkan AEK Athens, dengan skor 2-0. Dua gol Muenchen berhasil dilesakkan Robert Lewandoski, yang pada malam itu menandai pertandingannya yang ke-100 di ajang tersebut. Sedangkan kekalahan AEK Athens membuat mereka harus memupus impiannya melaju ke babak berikut.

 

Sementara Ajax berhasil menjaga peluangnya untuk menempati posisi kedua Grup E, setelah menahan imbang Benfica 1-1. Dengan hasil dua pertandingan tersebut, Ajax tetap berada di posisi kedua dengan jarak empat poin dengan Benfica, sedangkan Muenchen hanya membutuhkan sekali hasil draw saja untuk bisa lolos ke 16 besar.

 

Di Grup F, Manchester City sukses membungkam Shakhtar Donesk dengan skor telak 6-0, lewat hattrick Gabriel Jesus, dan sisanya masing-masing dicetak David Silva, Raheem Sterling, dan Riyad Mahrez. Sementara Lyon gagal menaklukkan Hoffeinhem, setelah dua gol Lyon berhasil disamakan Andrej Kramaric dan Pavel Kaderabek. Hasil ini membuat Hoffeinhem tetap menjaga jaraknya dengan Lyon yang ada di posisi dua.

 

Di Grup G, AS Roma sukses menundukkan tuan rumah CSKA Moskva dengan skor 1-2. Sementara Real Madrid membungkam tuan rumah Viktoria Plzen dengan skor telak 0-5. Hasil ini membuat AS Roma dan Madrid memiliki poin yang sama, yaitu 9, dan selisih lima poin dengan CSKA Moskva yang ada di urutan tiga.

Baca Juga :  Kroasia dan Swiss Lolos ke Piala Dunia 2018

 

Di Grup H, Juventus tak mampu memanfaatkan posisinya sebagai tuan rumah kala menjamu Manchester United. Sempat unggul lewat gol Christiano Ronaldo, Juventus terpaksa harus kalah dari Setan Merah dengan skor 1-2. Sedangkan Young Boys harus menerima kenyataan tak dapat melaju ke babak selanjutnya setelah ditundukkan Valencia dengan skor 3-1.

 

Dengan hasil tersebut, secara keseluruhan baru Barcelona yang memastikan lolos ke babak 16 besar.

 

(Sahril Kadir)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply