Ayo Ikuti, Lomba Tulis dan Foto Telkomsel Berhadiah Rp230 Juta

Ayo Ikuti, Lomba Tulis dan Foto Telkomsel Berhadiah Rp230 Juta
Ilustrasi. (Sumber: Istimewa)

KlikSULUT – PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) kembali menggelar Journalist Writing & Photography Competition 2018 (JWPC 2018), dengan total hadiah Rp230.000.000.

 

Manager Corporate Communication (CorCom) Telkomsel Papua, Malauku, Sulawesi, & Kalimantan (Pamasuka) Rina Dwi Noviani mengatakan, JWPC 2018 merupakan program rutin yang diselenggarakan Telkomsel, sebagai bentuk apresiasi kepada jurnalis, baik tulis maupun foto, yang selama ini ikut berkontribusi membantu publikasi mengenai Telkomsel di media cetak dan online.

 

“Program ini melombakan karya tulis dan foto terbaik dari Jurnalis di seluruh Indonesia yang telah tayang di media cetak dan online dalam periode tertentu,” ujar Noviani pada Kliknews, Kamis, (8/11/2018).

 

Adapun syarat untuk mengikuti kompetisi ini, kata Noviani, adalah wartawan yang terdaftar masuk sebagai redaksi media cetak dan online resmi di Indonesia.

 

“Total hadiah yang disiapkan 230 juta. Batas pendaftaran 5 Januari 2018 dan periode tayang media 10 Oktober 2018 hingga 5 Januari 2019. Baik tulis maupun lomba foto, cara mendaftarnya silahkan buka link ini https://www.telkomsel.com/jwpc,” jelas Noviani.

 

Seperti diketahui, dalam kompetisi JWPC 2018, Telkomsel menyiapkan tiga tema pada karya lomba tulis. “Yakni pertama, Konsistensi Telkomsel membangun jaringan hingga pelosok sebagai penggerak ekonomi kerakyatan. Kedua, pengembangan layanan gaya hidup digital Telkomsel menuju penguatan ekosistem industri 4.0, dan tema ketiga, komitmen Telkomsel membangun ekosistem masyarakat digital melalui program tanggung jawab sosial,” terangnya.

 

Sementara untuk lomba foto, salah satu persyaratannya adalah wajib menyertakan nama Telkomsel pada caption foto yang akan dilombakan.

 

(Mardi Golindra)

Baca Juga :  Ini Hasil Pertandingan Liga Champions Tadi Malam
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply