Indosat Buka Lowongan Kerja, Lamar Langsung Diterima

Indosat Buka Lowongan Kerja, Lamar Langsung Diterima
Logo Indosat. (Sumber: istimewa)

KlikMANADO – PT Indosat Tbk, salah satu perusahaan telekomunikasi raksasa terbesar dan tersebar hingga ke pelosok negeri, membuka kesempatan kerja kepada masyarakat Sulawesi Utara sebagai ‘motor’ perusahaan.

 

“Bagi yang mau, saat ini kami butuh tenaga kerja,” ujar Marketing Komunikasi (Markom) Indosat Manado Ati Kusuma Pratiwi, kepada KlikNews, Rabu, (31/10/2018).

 

Apakah ini berlaku di seluruh Indonesia? Pratiwi mengaku tidak. Menurutnya, peluang ini spesial bagi mereka yang berdomisili di Sulawesi Utara. “Bagi mereka melamar, kami akan tempatkan di Kota Manado dan Kotamobagu,” jelas wanita berlesung pipi ini.

 

Masalah gaji, kata dia, tak perlu diragukan. Sesuai standar Upah Minimun Kabupaten (UMK) Rp2.850.000. Tak hanya itu, bagi mereka yang siap bekerja dalam tim/pekerja keras, gajinya bisa melebihi dari itu.

 

“Pokoknya gaji lumayan gede. Sebab selain menerima UMK, mereka yang mencapai sesuai yang ditargetkan 100 persen atau lebih, maka gajinya sesuai dengan kinerjanya juga,” tegas ibu satu anak ini.

 

Intinya disiplin, dan paling utama selalu mengedepankan kejujuran. Untuk persyaratannya sendiri, wanita/pria, semua jurusan bisa diterima. Termasuk mereka yang berijazah SMA, SMK/sederajat pun, sangat berpeluang.

 

“Ada tapinya, selain memiliki ijazah, pelamar juga wajib memiliki motor dan SIM yang berlaku. Usia maksimal 27 tahun, good lucking, dan satu lagi wajib memiliki smartphone dengan OS min, android lollipop,” jelasnya.

 

Adapun pekerjaan yang ditawarkan PT Mitra Distribusi Mandiri (Distributor Resmi PT Indosat Tbk) ini adalah posisi sales force.

 

Untuk alamat lamaran sendiri ditujukan kepada HR Departement PT Mitra Distribusi Mandiri, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara, Jl 14 Februari.

 

“PT Mitra Distribusi Mandiri berlokasi tepat di Samping Teling Motor, Kota Manado. Tunggu apalagi? Antar lamaran segera, walking interview, langsung kerja,” ungkap wanita behijab ini.

Baca Juga :  Assa Dampingi Wali Kota Manado Temui PT SMI

 

(Mardi Golindra)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply