Driver Online Sulut Berencana Gelar Aksi Tuntut Kesejahteraan

Driver Online Sulut Berencana Gelar Aksi Tuntut Kesejahteraan
Ilustrasi. (Sumber: Okezone)

KlikMANADO – Asosiasi Driver Online (ADO) Sulawesi Utara (Sulut), Wadah Asosiasi Online (WAO) Sulut, dan driver online individu akan menggelar aksi pergerakan perjuangan driver online Sulut. Hal itu diungkapkan Ketua WAO Sulut Christian Yokung, kepada KlikNews, melalui WhatsApp, Kamis (1/11/2018) pagi.

 

Menurut dia, aksi tersebut akan digelar dengan membawa sejumlah tuntutan. “Ada beberapa tuntutan, yaitu insentif dan poin yang sejahtera untuk driver roda dua dan roda empat. Kelayakan juga untuk kami sebagai aset, bukan sebagai mitra,” tegasnya.

 

“Tambahan juga, tuntutan agar perusahaan, City Manager, pimpinan, bisa lebih proaktif untuk melibatkan wadah dan asosiasi dalam setiap regulasi atau peraturan ataupun ketentuan yang berhubungan dengan hajat hidup driver online,” katanya.

 

Saat ini, lanjut dia, rencana aksi sedang dibahas bersama. “Tetapi, diperkirakan tidak lebih dari dua minggu dari sekarang,” pungkasnya.

 

Rencana aksi tersebut dibenarkan Ketua ADO Sulut Ryan Welcome. Menurut dia, aksi tersebut sedang dibahas bersama antara ADO Sulut dan WAO Sulut. “Rencananya aksi akan digelar setelah kami, ADO Sulut, mengikuti Rakernas ADO ketiga di Bali,” tandasnya.

 

(Sahril Kadir)

Baca Juga :  Indosat Buka Lowongan Kerja, Lamar Langsung Diterima
Baca Juga :  Ini Usulan Tim 7 dalam Perumusan Regulasi Pengganti PM 108
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply