Mor Imbau Warga Manado Jaga Kerukunan

Mor Imbau Warga Manado Jaga Kerukunan
Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan. (Sumber: KlikNews)

KlikMANADO – Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan mengimbau seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan antarumat beragama di daerah ini.

 

Apalagi, dia menilai selama ini kerukunan antarumat beragama di Kota Manado sudah berjalan baik. “Sehingga, gesekan perpecahan antarumat beragama tidak akan terjadi,” ujarnya kepada sejumlah wartawan, usai membuka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Perubahan RPJMD 2016-2021, di Ruang Serba Guna Kantor Wali Kota Manado, Selasa (16/10/2018).

 

Mor juga meminta warga Manado untuk selalu menyikapi setiap peristiwa yang terjadi secara bijaksana. “Marilah kita saling bergandengan tangan menjaga kerukunan dan kedamaian kota kita tercinta, setiap masalah pasti ada jalan keluarnya,” imbaunya.

 

Dirinya juga berpesan, persoalan perbedaan yang sempat terjadi sebaiknya diserahkan kepada pihak yang berwenang. “Tentunya, karena hal ini sudah ditangani oleh pihak terkait, maka hendaknya kita menjaga agar kota kita tetap kondusif, hubungan antarmasyarakat dapat terus berjalan dengan baik,” tandasnya.

Baca Juga :  Pascapencabutan Izin MMP, Warga Pulau Bangka Mengadu ke DPRD Sulut

(Sahril Kadir)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply